Fakta Dibalik Foto Badut Jalanan yang Beristirahat di Sebelah Anak Kecil Ini Bikin Netizen Nangis Bombay

Seorang pria yang telah menjadi ayah tentunya harus kuat dan siap bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Meski terkadang merasa lelah, semua itu tak mereka hiraukan asal kebutuhan keluarga tercukupi. Sama seperti ibu, ayah juga terbiasa menahan lapar demi anak-anaknya.

Sponsored Ad

Seperti sebuah foto yang viral di media sosial baru-baru ini terlihat seorang pria berkostum badut yang duduk di sebelah anak kecil yang sedang makan. Pekerjaan badut jalanan dengan berat kostum sekitar 5 kg bukanlah pekerjaan yang mudah dan menyenangkan. Mandi keringat itu sudah pasti, namun ia seakan ikhlas menerima pekerjaan itu.


Dengan kostum karakter kelinci yang sudah terlihat lusuh, ia melihat anak kecil yang sedang menikmati makanan dengan lahap dan menurut informasi, mereka adalah ayah dan anak. Pasangan ini seringkali ditemui di samping Kampus Gunadarma, Margonda, Depok. Tepatnya di jembatan arah ke Stasiun Pondok Cina.

Sponsored Ad


View this post on Instagram

Lelah.... Sang ayah melihat anaknya makan sambil mengenakan baju badut. entah apa yang ada dalam benak sang ayah ketika memandang anaknya.. demi makan dan keluarga Ia menjadi penghibur.. . Tak apalah yang penting halal pak.. dan telah menjalankan kewajiban seorang ayah untuk menafkahi keluarga.. . Kalau kebetulan lewat, Lokasi di samping kampus gunadarma depok (margonda) itu jembatan arah ke stasiun pondok cina. . Bantu mereka ya.. Walau hanya sekedar uang recehan.. mungkin Bagi mereka cukup berarti.. . . . . . . . . . Kiriman : Netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sponsored Ad

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on


Foto penuh arti ini langsung dibanjiri komentar para netizen yang merasa iba melihat perjuangan sang ayah demi anaknya.


vivirhmdn, “Semoga berkah ya pak, semoga selalu dalam lindungan Allah, semoga selalu dipermudahkan dan diperlancar untuk rezekinya sehat selalu beserta keluarga ya pak🙏🙏🙏😭😭”


hulaimiahmad27, “Panjang umur pa lah .sehat sehat selalu .semangat terus jangan putus asa. Cari rejeqi yg halal.”

Sponsored Ad


meliaderistine, “Piluuu ngeliatnya 😢😢😢😢 Smoga bapak tsb selalu dlaancarkan rejekinya… Anaknya kelak calon anak sukses …Amiiin Yra


diahnadiatulizzah, “Semangaat yah pak.. semoga Allah selalu memberkahi tiap usahamu dalam mencari nafkah..


Berbahagialah jika kita masih memiliki orangtua yang lengkap. Kita tidak tahu bagaimana beratnya perjuangan mereka dalam merawat dan membesarkan hingga sukses. Maka, selama mereka masih ada di dunia, belajarlah berbakti dan membahagiakan keduanya.


Sumber : Rancahpost