Luna Maya Sudah Ngaku Berhijrah, Tapi Belum Sampai Tahap Tutup Hijab! Begini Kronologinya!

Terjun ke dunia youtube, nama Luna Maya kian melejit karena konten-kontennya yang sangat menarik.

Pada bulan Ramadan lalu, Luna Maya memiliki satu konten yang cukup menarik perhatian yaitu "Luna Cari Ilmu". Konten tersebut bertemakan agama dengan bintang tamu yang mumpuni di bidangnya. Dari situlah banyak yang menyangka Luna Maya sedang berhijrah, salah satunya Titi Kamal.

Sponsored Ad

Titi pun mencoba mencari klarifikasi mengenai masalah tersebut kepada Luna secara langsung. Titi menanyakan hal tersebut saat Luna muncul di video yang ia unggah di channel YouTube miliknya.

Mendengar pertanyaan dari istri Christian Sugiono itu, Luna pun langsung tertawa malu. Wanita berusia 36 tahun itu pun tak menampik tengah dalam proses hijrah. Namun menurutnya ia tidak bisa langsung mengubah penampilannya lebih tertutup dengan memakai hijab.

Sponsored Ad

"Hahaha iya doain saja. Sebenernya gini lho, hijrah itu kan setiap hari kita berhijrah. Jadi mungkin kalau orang berpikir hijrah itu orang sudah pasti pakai hijab, udah pasti pengajian terus. Sebenarnya buatku tiap hari pun aku berhijrah gitu," ungkap Luna. "Aku belum sampai tahap menutup aurat atau segala macam tapi aku merasa perlu hijrah. Kita membuat hidup kita ada satu titik lebih baik, semoga aku nggak salah ya versi aku."

Sponsored Ad

Lebih lanjut Luna menjelaskan salah satu tujuannya membuat konten "Luna Cari Ilmu". Menurut Luna, dengan konten tersebut, ia merasa seperti dirinya mengajak orang lain untuk melakukan kebaikan. Ditambah lagi konten tersebut juga dianggap sebagai langkah nyatanya berhijrah.

"Dengan aku belajar, bikin konten pun berhijrah, itu pilihan kita mau positif, menghibur atau apapun lah. Makanya aku pikir pas banget momennya Ramadan," pungkas Luna Maya. "Aku nggak mau aku dibilang sok tahu, tapi memang gue mau cari ilmu sambil belajar dengan yang lebih."


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka