Terusik Video Aisyahrani, Nikita Balas Lewat 'Bongkar Aib' Obral Dan Kejadian Di Ruko!

Karena disindir adik Syahrini, Aisyahrani. Nikita kesal dan balas dengan bongkar masa lalu Aisyahrani.. Sebelumnya, Rani terekam sedang cerita kalau teman wanitanya ingin menjambak mak lampir.

Nikita lantas mengunggah postingan dan mengungkap kemarahan. Ia murka dan merasa kalau candaan Mak Lampir itu ditujukan ke dirinya.

Sponsored Ad

Nikita sempat mengancam akan mempermalukan Aisyahrani. Nikita membuktikan ucapannya. Ia mengunggah foto seorang wanita yang ia tutup wajahnya di instagram story miliknya.

Sponsored Ad

"Gua cuma mau kasih tahu, buat wanita tua itu dan pengikutnya, ingat muka anda sudah saya taruh di kepala saya," kata Nikita. "Saya akan permalukan anda di depan umum. Ngerti, jangan main-main sama nyai, nyai itu kalau udah marah, serem shay."

Tak jelas siapa sosok wanita tersebut namun netter curiga itu foto lawas Aisyahrani sebelum menikah. Sebagian sempat kepo mengira kalau itu Syahrini. "Itu fotonya mb petir ya min jaman baheula,ada di google kok,kali ini aq tim nyai deh," kata dillaarifs. "Itu si rani apa si rini sih ? Haha penasarn nih nyai ngapa ditutup2in sih," kata rorosintapratiwi25.

View this post on Instagram

Ahsyiaaap 😂😂

A post shared by Makan Teman Lagi Hitzz (@lambe_turah_newson_) on

Sponsored Ad

Ia lantas mengungkit masa lalu Syahrini. Ia muak karena Syahrini selalu menganggap dirinya sebagai sosok perempuan soleha. Tak cuma membahas kenakalan Syahrini, Nikita curiga istri Reino itu mengobral tubuhnya. Ia bahkan membahas kedekatan Syahrini dengan produser sekaligus penyanyi senior diduga Anang Hermansyah.

View this post on Instagram

Rameeeeeek

A post shared by DRAMAKUIN (@dramakuin) on

"Katanya anak Tuhan, curiga jaman dulu udah jadi pintu koboy onderdilnya. Secara diobral kan shay," kata Nikita. "Jangan lupa, saat itupun gua di ruko pondok indah, saat Kakak loe rekaman sama salah satu penyanyi yang baru cerai sama diva. Des*han dan teriakan manja kakak loe terdengar di kuping gue dan teman gue. sampe harusnya gue ngeluarin single sama teman gue ancur-ancuran gara-gara elo. sakit hati gue."

Sponsored Ad

Meski mendapat dukungan, sejumlah netizen malah bersikap sinis. Mereka akhirnya tahu alasan Nikita benci pada Syahrini.

"Jadi gitu asal muasal sakit hatinya 😪 kalah saing waktu debut jadi artis ... sampe skrg masih membara gitu jd aja nyamber kemana2 sampe anang juga kesamber," kata netter. 


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka