Ia Dihina Memiliki Muka Mirip "Dewa Air". Tapi Setelah Operasi, Netizen Pun Terbungkam!

Sebuah kisah menarik datangya dari seorang ibu tunggal bernama Duyen Pham. Awalnya ia memiliki pernikahan yang manis dan berhasil melahirkan seorang anak.


Sponsored Ad

Namun tak lama kemudian, suaminya selingkuh dan menelantarkan keluarganya begitu saja. Bahkan mantan suaminya pergi tanpa meninggalkan sepeser uang untuk Duyen bisa melanjutkan hidup.


Sponsored Ad

Sampai suatu hari Duyen diberitahu bahwa dengan menyiarkan siaran langsung di media bisa menghasilkan banyak uang. Akhirnya Duyen menyetujui untuk memulai siaran langsung dan berharap bisa dapat uang banyak.


Sponsored Ad

Namun ketika ia siaran langsung dan memiliki banyak fans, tidak disangka hampir sebagian fansnya malah menghujat dan menghina fisiknya.


Bahkan masyarakat sana menjuluki Duyen dengan sebutan “Kappa”. Kappa adalah makhluk air yang dapat ditemukan pada cerita rakyat Jepang. Mereka menjuluki demian karena muka Duyen yang mirip dengan dewa air tersebut.

Sponsored Ad

Karena hal itu sempat beberapa kali Duyen mau bunuh diri saja dan meninggalkan dunia ini. Ia merasa tersinggung oleh orang-orang di sekelilingnya. Namun di lain sisi juga ia tidak bisa seenaknya melepas tanggung jawab sebagai seorang ibu, karena ia harus memikirkan nasib anaknya.

Sponsored Ad


Untungnya sebuah stasiun televisi lokal mengetahui kisah Duyen dan bersedia untuk memberikan operasi plastik kepada dirinya.

Sponsored Ad

Mari kita lihat perubahan Duyen sebelum dan sesudah operasi!


Dibadingkan dengan penampilan Duyen sebelumnya, sekarang aura tubuhnya lebih memancarkan aura kecantkan,rambut, mata, alis, hidung, dan semuanya tampak terlihat lebih cantik.

Sponsored Ad


Acara televisi ini juga khusus mengundang Duyen dan ibunya sebagai tamu spesial. Dan ketika sang ibu melihat Duyen anaknya, mereka berdua pun langsung berpelukan dan menangis bersama!

Sponsored Ad



Sejak Duyen operasi nasib baik telah mengikuti dirinya, namanya semakin terkenal di media sosial. Bahkan tak sedikit ia diminta menjadi model dalam beberapa majalah.

Sponsored Ad


Mari kita doakan agar Duyen bisa merasakan hidup yang berkelimpahan dan kebahagiaan selalu!


Sumber: Story 

Kamu Mungkin Suka