Risih ada Goresan di Kacamata? Bos Toko Kacamata Ini Ajarkan Cara Efektif “Menghilangkan Goresan” dengan Cepat!

Jika kacamata telah menjadi bagian dari kehidupan hidup kamu sehari-hari, maka hidup kamu tidak jauh dari kacamata. Oleh karena itu, kamu pasti sadar jika lensa kacamata kamu tergores atau buram. Mungkin kamu merasa kacamata harus mengganti kacamatamu, tapi jangan terburu-buru, pakailah cara efektif dibawah ini:

Sponsored Ad


Gunakan pasta gigi untuk mengelap kacamata. Pasta gigi bisa menghilangkan goresan pada lensa kacamata dan layar ponsel. Setelah itu, bilaslah dengan air.

Sponsored Ad

Pasta gigi dapat menghilangkan goresan kecil, tapi kalau goresannya lebih dalam, maka cara ini tidak bisa dipakai.

Baking soda juga bisa digunakan untuk mengelap kacamata loh sob. Campurkan sedikit baking soda dengan air, kemudian aduk hingga merata. Nah, setelah itu lap kacamata dan bilas hingga bersih.

Sponsored Ad


Selain baking soda, kamu juga bisa gunakan sabun cuci piring untuk mencuci kacamata kamu. Hasilnya dijamin bikin kacamata kamu semakin jelas dan jernih.

Yuk, kita lihat videonya:

Jika kamu ingin menghindari goresan pada kacamata, kamu juga harus memperhatikan cara kamu membersihkan kacamata. Ketika mengelap kacamata, jangan dilap kiri ke kanan, melainkan dengan cara ditekan yah!

Sumber: Youtube