Perlihatkan Wajah Ganteng Putranya, Meghan Markle Malah Dituding Palsukan Kehamilan?!

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Meghan Markle dan Pangeran Harry memperlihatkan bayi laki-laki mereka kepada dunia. Seperti yang kita ketahui, tepat pada tanggal 6 Mei 2019 kemarin, Meghan Markle telah melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat dengan berat 3,26 kg. Mama bayi laki-laki tersebut, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Ternyata, ada makna di balik nama tersebut.

People menganalisis pemilihan nama untuk pewaris takhta Kerajaan Inggris ke-tujuh tersebut. Pertama, nama "Harrison" berasal dari frasa "Harry's son" atau yang bermakna "putra dari [Pangeran] Harry". Kemudian, nama keluarga si bayi, "Mountbatten-Windsor" menandakan keturunan laki-laki dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. 

Sponsored Ad

Nah, menepati janji Pangeran Harry, saat menjumpai awak media pada hari kelahiran bayi laki-lakinya, ia akhrinya memperkenalkan anak pertama mereka. Melansir dari NBC News, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengungkapkan rasa bahagianya. “Ini sangat ajaib, sangat menakjubkan. Saya punya dua kata untuk dunia, saya sangat bahagia,” ungkap Meghan Markle saat Pangeran Harry menggendong putranya. “Dia sangat manis, tenang. Dia sungguh seperti mimpi.”

Sponsored Ad

“Saya tidak tahu darimana dia mendapatkan itu semua,” ungkap Harry sembari bercanda. “Menjadi orang tua sangat menakjubkan. Kami tidak sabar merasakan kebahagiaan dan menghabiskan waktu bersamanya.”

Sponsored Ad

Kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle ini tentu saja disambut dengan riuh kemeriahan masyarakat Inggris.

Banyak yang menanti-nantikan momen kelahiran cucu keempat Pangeran Charles tersebut.

Namun rupanya, di balik kemeriahan kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, terselip teori konspirasi yang cukup mencengangkan.

Meghan Markle dituding telah memalsukan kehamilannya kepada publik, dan sebagian masyarakat Inggris marah karenanya.

Sponsored Ad

Isu tak sedap memang kerap mengiringi perjalanan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Beberapa berpendapat bahwa memang Meghan Markle tak layak bersanding dengan Pangeran Harry.

Statusnya yang janda, keluarga yang bermasalah, dan latar belakangnya sebagai aktris Hollywood kerap memicu ketidaksukaan masyarakat Inggris

Terlebih soal keluarga dari ayahnya yang tak datang di momen pernikahan Meghan Markle.

Ketidakhadiran keluarga ayah Meghan Markle ini kemudian berbuntut panjang dengan serangan-serangan dari pihak kakak tiri Meghan.

Sponsored Ad

Dalam momen kehamilannya ini, Meghan Markle dituding oleh sejumlah masyarakat telah menipu dunia dengan kehamilannya.

Seperti yang dimuat dalam pemberitaan Metro, hashtag #Megxit ramai-ramai dikumandangkan sesaat setelah Meghan Markle melahirkan anak laki-lakinya.

Teori konspirasi berhembus pertama kali karena tempat Meghan Markle melahirkan tidak dipublikasikan sama sekali.

Terdapat pula kesimpangsiuran dari rilis yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham.

Istana Buckingham mengumumkan Meghan Markle bersalin pada 14.00 GMT, sementara bayinya sudah dilahirkan 8 jam sebelumnya yakni pukul 5.26 GMT.

Selain itu, kejanggalan disinyalir terlihat dari pengumuman yang dipajang di depan Istana Buckingham.

Pengumuman tersebut hanya menyebutkan soal Duchess of Susse x yang melahirkan pada pukul 5.26 GMT.

Sponsored Ad

Selain itu, disebutkan bahwa ibu dan anak dalam kondisi yang baik.

Pengumuman ini jelas berbeda dari yang sebelumnya digunakan untuk memberitakan kelahiran tiga anak Pangeran William dan Kate Middleton : Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dalam pengumuman kelahiran ketiga anak Duke dan Duchess of Cambridge tersebut, dibubuhkan 4 tanda tangan dokter yang membantu proses kelahiran.

Sponsored Ad

Tudingan terhadap Meghan Markle tak hanya berhenti di situ saja.

Meghan Markle bahkan dianggap telah menggunakan alat yang bisa membuat perutnya tampak serupa seperti ibu hamil.

Pihak istana sendiri belum menanggapi soal kabar yang beredar ini.

Yang jelas, Pangeran Harry tampak sangat bahagia ketika mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

"Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa Meghan dan saya dikaruniai anak laki-laki pada pagi hari ini, anak laki-laki yang sangat sehat.

"Ibu dan anak dalam kondisi sangat baik.

"Ini adalah pengalaman yang paling menakjubkan dalam hidup saya, saya tidak bisa membayangkan betapa menakjubkan apa yang bisa dilakukan oleh seorang wanita ini," kata Pangeran Harry saat memberikan keterangan pers.

Terlepas dari benar atau tidaknya isu ini, pihak Kerajaan Inggris sangat gembira dengan bertambahnya anggota keluarga mereka.

Tak terkecuali Pangeran William dan Kate Middleton yang sebelumnya dikabarkan berseteru dengan adik mereka ini.

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Pangeran William dan Kate Middleton mengungkapkan bahwa keduanya, "Tak sabar untuk bertemu dengan anggota keluarga baru."


Sumber: LineTodayTribunNews



Kamu Mungkin Suka