Benci Dibuatkan Makanan 'Aneh' Oleh Ashanty, Anang Langsung Pergi Sambil Lempar Bantal, Kesal!

 Anang Hermansyah benci ketika dibuatkan makananoleh Ashanty. Dirinya yang kesal langsung pergi sambil lempar bantal.

Sponsored Ad

Kehidupan keluarga Hermansyah memang banyak mendapat sorotan positif dari warganet.

Pasalnya, keluarga ini seolah tidak pernah memiliki masalah dan selalu kompak.

Terlebih hubungan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sudah memasuki usia 7 tahun pernikahan, keduanya malah semakin romantis.

Bahkan, mereka sempat membagikan resep awet dalam berumah tangga.

Rahasia Rumah Tangga Anang-Ashanty

Ternyata resep rahasia keharmonisan rumah tangga Anang dan Ashanty gampang banget.

Sponsored Ad

Menurut Ashanty, jika biasanya pasangan semakin tahun semakin jauh, maka Anang sebaliknya.

“Orang kan makin tahun makin ada yang ilang perasaan, dia makin tahun makin ternyata makin lengket makin gak mau pisah”, ucap Ashanty.

Kemudian Ia menjelaskan, jika saat jalan berdua dengan Anang, berpegangan menjadi hal yang penting.

Anang akan protes jika tiba-tiba Ashanty melepaskan pegangannya.

Menurut Anang hal tersebut memanglah hal kecil namun penting untuk dirinya.

Sponsored Ad

“Itu hal kecil kan? Buat aku kan penting.”, jelas Anang.

Walaupun terkesan protektif, tapi Ashanty merasa itu adalah bukti jika Anang mencintai dirinya.

Sponsored Ad

Anang pun menjelaskan bahwa suatu hubungan harus dijalani dengan cara yang simpel, seperti berpegangan tangan.

Walaupun selalu terlihat mesra, baru-baru ini Anang malah tampak marah sampai melempar bantal karena dibawakan makanan oleh Ashanty.

Kesal dengan Ashanty

Ashanty nampaknya punya kebiasaan unik, nih.

Dirinya kerap melakukan eksperimen di dapurnya dengan menggunakan makanan.

Nah, baru-baru ini Ashanty kembali memamerkan makanan hasil racikannya.

Sponsored Ad

Ia menggunakan alpukat sebagai bahan utama.

Alpukat tersebut tampak sudah dikupas dan dipotong kotak-kotak oleh Ashanty.

Setelah itu, Ia memberikan bahan tambahan lain seperti balsamic vinegar, olive oil dan garam himalaya.

“Aku punya cara baru yaitu makan alpukat dicampur sama, balsamic vinegar dicampur sama olive oil dan garam himalaya.”

Ashanty pun menjelaskan jika makanan tersebut sehat untuk yang sedang diet.


Terutama bagi yang sedang berpuasa.

Sponsored Ad

Namun, saat diberikan kepada Anang, reaksi sang suami tak terduga.

Ia langsung berdiri dari kursi dan melempar bantal dengan kesel.

Anang sempat berucap sesuatu namun tidak begitu jelas.

Sponsored Ad

Ia langsung pergi dan menutup pintu.

Melihat kelakuan suaminya, Ashanty hanya tertawa.

Ia akhirnya memberikan penjelasan bahwa Anang tidak suka jika dirinya membuat makanan yang aneh.

“Mas Anang paling benci kalau aku buat makanan aneh-aneh.”, ucap Ashanty sambil menikmati avokad racikannya.

Setelah habis, Ashanty langsung bertanya kepada Anang.

“Yang kenapa kalau aku bikin makanan aneh-aneh, makanan enak kamu gak mau si?”, tanya Ashanty.

Dengan singkat Anang menjawab, “Makanan gak enak.”

Sponsored Ad

Tidak terima makanannya disebut tidak enak, Ashanty pun protes, “Enak itu, sehat, sehat”.

Sponsored Ad

Mendengar protes sang istri, Anang pun menjawab santai.

“Ya udah sendiri aja, jangan ajak ajak orang.”

Mendengar jawaban Anang, Ashanty langsung tertawa.

Duh, kelakuan pasangan ini bikin gemas, ya.

View this post on Instagram

lagi2 kabur gegara makanan 😁 #anang #ashanty

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on


Sumber: Sajian Sedap


Kamu Mungkin Suka