Sang Ayah Curiga Karena Anaknya Tiba-Tiba Diam, Tak Disangka “Hal Mengagetkan” Inilah yang Ia Temukan di Ruang Tengah, Tangga Hingga Toilet!

Mendengar kata anak-anak, mungkin sebagian dari kita langsung teringat dengan kepolosan dan perilakunya menggemaskan. Mereka masih belum tahu benar tentang salah dan benar. Kalau diingat-ingat, rasanya memang sangat menyenangkan, 'kan?

Sponsored Ad


Anak-anak yang sering bertingkah laku sesuka hati mereka tanpa berpikir panjang ini juga sering membuat orang tua mereka kesal sekaligus menguji tingkat kesabarannya. Meskipun begitu banyak orang tua yang juga terhibur dengan tingkah laku anak-anaknya yang konyol dan polos.

Sponsored Ad

Jangankan orang tua, orang-orang yang melihat ini juga mungkin akan kesal tapi kemudian tertawa. Sama seperti tingkah anak yang terekam dalam video ini. Seorang ayah merekam apa yang ia temui setelah dirinya merasa curiga mengapa sang anak diam.

Ia melihat mainan hotwheels atau mobil kecil yang harga satuannya tidak terlalu murah berjejer di ruang tengah. Bukan hanya sampai disitu mainan mobil itu dengan rapih ada di tangga sampai di bagian atas berdiri seorang anak kecil yang merupakan putra dari pria yang merekam video tersebut. Dia berjalan ke arah toilet dan sang ayah hanya bisa mengatakan “oh tidak” seolah-olah kaget apa yang sang anak lakukan saat dirinya tidak mengetahui hingga mulai curiga.

Sponsored Ad


Sang anak berjalan mengarah ke toilet duduk yang sedang terbuka, betapa kagetnya! Mainan tersebut ada di dalam toilet yang berair dan mampet. Salah satu mainan tersebut bahkan mengambang di atas permukaan air toilet yang mampet tersebut. Sang ayah bertanya “apa yang kamu lakukan?” "Siapa yang melakukannya?" si anak menjawab "air". Namun karena sang ayah merasa ia juga bersalah tak mengawasi putranya maka dalam video ia tak memperlihatkan kemarahan pada anaknya tersebut.

Sponsored Ad

Waduh sekalinya diem gak bersuara eh malah membuat ‘kejutan’ tak terduga semacam itu. Hehe! Lain kali harus ekstra mengawasi dan memberi tau tentunya mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan, jangan lupa ungkapkan alasan mengapa hal tersebut dilarang atau tidak boleh agar anak mengerti.

Sponsored Ad

Sumber: Facebook Scary Mommy Time Out

Video Rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka