Jenguk Ahmad Dhani Di Rutan, Ekspresi Mulan Jameela Bikin Netizen bercucuran Air mata!

Musisi Ahmad Dhani saat ini sudah mendekam di dalam Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra tersebut divonis bersalah dalam kasus ujaran kebencian.

Sponsored Ad

Setelah menjalani proses sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pentolan band Dewa 19 itu langsung dibawa ke Rutan Cipinang. Dhani didampingi putra bungsunya, Dul Jaelani.

Tak lama sampai di rutan, sang istri, Mulan Jameela datang menjenguk. Setelah beberapa jam berada di dalam rutan, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu akhirnya keluar sekitar pukul 21.30 WIB.

Sponsored Ad

Tampak mengenakan busana muslim berwarna hitam, Mulan tidak menanggapi dan meladeni para awak media yang sudah lama menunggunya. Ia terus berjalan dengan pengawalan ketat hingga masuk ke dalam mobil pribadi yang langsung membawanya pergi dari meninggalkan rutan.

Kuasa Hukum Ahamd Dhani, Hendarsam Marantoko, yang mendampingi mengatakan sikap Mulan yang tidak mau meladeni awak media karena ia merasa tidak nyaman.

“Iya itu kan masalah style kan ya. Orang kan ada yang suka dan enggak nyaman ya,” kata Hendarsam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin malam.


Sumber : VIVA 

Kamu Mungkin Suka