​Ternyata Inilah Fakta Sebenarnya Gadis Yang Temani Irwan Mussry Di Singapura

Sosok Irwan Mussry jadi sorotan netizen. Diduga karena urusan kerja, suami kedua Maia Estianty itu tak ikut sang istri menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Sponsored Ad

Lewat halaman Instagram, Irwan membagikan kesehariannya meski tanpa Maia. Ia rupanya sedang makan di Singapura bersama salah satu kerabat cantik, Natalia Sassoon.

"A sign of a good week is when you get to spend Monday mornings having breakfast in the garden before going to work with family members who make you smile. Lovely to spend time with you @talsassoon ! #familyfirst #breakfast #singapore," kata Irwan, Senin (7/1).

Netizen yang kepo sempat menduga kalau Natalia merupakan putri dari Irwan. Namun netter lainnya membocorkan kalau Natalia adalah anak dari saudara Irwan yang artinya wanita berhidung mancung tersebut berstatus keponakan. Tak sedikit yang menebak keduanya merupakan sepupu.

"Anak perempuannya ya?" tanya indahsaridoank. "Itu anak saudaranya, om irwan belum ada anak," kata akun herawati.riana28. "Itu saudaranya ya?" tebak netter.

Sponsored Ad

Sosok Natalia yang sukses bikin netizen kepo itu sejauh ini menggembok akun Instagramnya. Namun kuat dugaan kalau Natalia merupakan putri dari pasangan konglomerat Singapura, Victor dan Michelle Sassoon.

Tak cuma kerabat, Irwan ternyata juga berbisnis dengan keluarga Sassoon. Salah satu bisnis Victor dan Michelle yakni berupa coffee shop terkemuka yang memiliki sejumlah cabang di Indonesia dan Asia.

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka