Meski Sudah Berumur 37 Tahun, Helmalia Tak Ingin Tergesa-Gesa Nikah Dengan Indra Bruggman

Aktris Helmalia Putri sempat membagikan foto bersama Indra L. Bruggman ke media sosial Instagram. Akibatnya, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netter yang meminta mereka untuk balikan. Ya, Helmalia dan Inda sebelumnya memang pernah berpacaran.

Sponsored Ad

Namun hubungan mereka telah kandas sejak sepuluh tahun yang lalu. Namun Helmalia mengaku hubungannya dengan Indra sang mantan kekasih memang kembali akrab. Mereka bahkan sering pergi keluar bersama.

"Memang saya dan Indra sekarang sedang dekat," kata Helmalia, dilansir TabloidBintang pada Selasa (15/4). "Kami sering jalan bareng, pokoknya hubungan kami baik-baik saja."

Bukan hanya itu, Indra juga tak jarang menemui Helmalia di lokasi syuting sinetron "Cinta Yang Hilang" RCTI andai perempuan berusia 37 ini tak bisa pergi. "Beberapa kali Indra datang ke lokasi menemui saya, biasanya kalau saya tidak bisa pergi ke luar untuk ketemuan," ungkap Helmalia.

Sponsored Ad

View this post on Instagram

Eh ketemu... @indrabruggman

A post shared by Helmalia Putri (@akuhelmalia) on

Helmalia tidak menampik mengenai perubahan Indra saat masih berpacaran dengan yang sekarang. Menurutnya, Inda yang sekarang lebih bijaksana dan rajin beribadah. Helmalia bahkan sempat terkejut dengan perubahan itu.

"Indra yang dulu dengan sekarang sudah berbeda," ucap Helmalia. "Sekarang Indra lebih bijaksana dan rajin beribadah, saya sempat kaget dengan perubahan Indra."

Sponsored Ad

Helmalia hanya merasa jenaka ketika kembali akrab dengan Indra yang dulu pernah ia pacari. "Kalau dipikir lucu juga sih karena dulu kita pernah dekat," lanjut Helmalia.

Namun untuk urusan menikah, Helmalia tak ingin tergesa-gesa meski sedang dekat dengan Indra serta usianya yang sudah 37 tahun. Ditambah orang tuanya sendiri tak mempermasalahkan Helmalia untuk segera menikah.

"Kalau menikah itu urusan Tuhan, saya masih santai," pungkas Helmalia. "Kebetulan orang tua juga tidak menyuruh cepat-cepat, mereka hanya mendoakan saya dapat laki-laki terbaik."


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka