Undangan Nikah Diego Eks Nikita Willy Sederhana, Nama Asli Calon Istri Jadi Sorotan

Kapten Borneo FC sekaligus pemain Timnas Indonesia, Diego Michiels, akan segera melepas masa lajang. Menurut rencana, Diego dan calon istri, Dhea Simatupang, akan melangsungkan pernikahan di Samarinda.

Sponsored Ad

Menjelang momen spesialnya, beredar undangan pernikahan Diego dan Dhea. Dalam undangan, tertera tanggal, jam dan lokasi pernikahan.

Nantinya, prosesi akad nikah akan digelar 5 Juli pada sore hari di rumah makan kawasan Samarinda. Sedangkan resepsi digelar malam harinya di hari yang sama.

Lewat InstaStory, Diego juga sekilas membagikan persiapan panitia pernikahannya. Tampak salah satu teman sedang berdiri di dekat panggung pelaminan untuk Diego dan Dhea. Tampak dari kejauhan kalau panggung untuk pengantin ditata romantis dan indah.

Sponsored Ad

"Pemain Nasional .. tp Undangan nya Sederhana, salut," kata netter. "Dia pngen nikah sederhana kayaknya.. eh btw bule emng nikahnya kan suka sederhana di halaman rumah undangan juga jrang yg nyampe 50org, makanan juga seadanya.. liat deh nikahan Miley Cyrus," seru yang lainnya.

Sponsored Ad

Netter juga salah fokus dengan nama lengkap calon istri Diego. Pasalnya, terkuak kalau Dhea bernama lengkap Dhea Ananda BR. S. Nama itu rupanya mengingatkan netter pada sosok artis Dea Ananda.

Sponsored Ad

"Nikah nya sama siapa ya ? Dhea Ananda yg artis cilik itu ??" tanya netter. "Salfok tak kira beneran nikahnya sama Dea Ananda hahahah," seru netter.

Sebelumnya, Diego sempat berniat menikah tepat pada 29 Juni bersamaan dengan ulang tahun Nikita Willy. Namun pernikahan Diego dan Dhea harus ditunda karena sang kapten wajib mengikuti pertandingan Borneo FC.

Diego dan tim dijadwalkan bertanding di laga semifinal pertama Piala Indonesia melawan Persija. Pertandingan Borneo FC dan Persija rupanya dilangsungkan tepat pada hari pernikahannya tersebut.

Sayangnya Diego dan tim harus dibuat kecewa karena kalah di pertandingan. Tim yang dipimpin Diego kalah dengan skor 1-2 dari Persija di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.


SUmber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka