Putri Kajol Pakai Baju Kayak Gini Di Bandara, Netizen Pertanyakan Orang Tuanya!

Putri dari pasangan Kajol Devgan dan Ajay Devgan, Nysa Devgan, baru-baru ini menjadi perbincangan warganet India, megutip ibtimes.com pada Selasa (08/01/19).

Sponsored Ad

Menjadi seorang public figure tidaklah mudah karena semua orang akan membicarakan mengenai Anda dan orang-orang di sekitar. Mulai dari pakaian, aksesori, liburan, hingga hubungan keluarga akan menjadi santapan bagi paparazzi. Hal itu kini terjadi pada keluarga Devgan.

Di mana putri mereka yang baru berusia 15 tahun mendapat ungkapan tak mengenakan di sosial media. Nysa ketika itu sedang berada di bandara Mumbai. Yang menjadi perhatian warganet bukanlah kecantikan, tetapi penampilannya saat itu.

Sponsored Ad

Pada postingan Instagram akun @bollywoodstarkidsofficial menampilkan Nysa mengenakan hoodie oversized berwarna biru terang yang membuatnya terlihat sangat menakjubkan.

Sponsored Ad

Namun, para warganet justru memborbardir foto tersebut dengan komentar negatif mengenai pakaian dan gaya Nysa.

Mereka mengatakan jika Nysa lupa memakai celana di bawah hoodie itu. Seperti yang ditulis akun @younasbaba7070, “Opps kemana celanamu ?”.

Akun @Iuclal bahkan menulis jika ia tak cantik dengan penampilan seperti itu.

“Itu tidak terlihat cantik sama sekali,” tulisnya.

Sponsored Ad

Bahkan, pengguna Instagram lain mengarahkan komentar mereka jika orang tua Nysa tak menemuinya ketika ia pergi ke bandara.

“Bukankah orang tuanya melihat putri mereka sebelum dia pergi ke bandara?” tulis akun @artlover_forever7.

Sponsored Ad

Nysa sediri baru-baru ini membagikan foto liburannya bersama adik lelaki dan orang tuanya di Thailand.

Kajol juga telah berbagi di Karan Johar’s Coffee Couch jika putrid mereka tidak ingin berada di dunia Bollywood sepertiya saat ini. Namun, apa pun pilihan yang akan diambilnya, Kajol dan Ajay akan mendukungnya.

Kajol juga pernah mengungkapkan bahwa Ajay cukup paranoid ketika datang ke anak-anaknya dan kadang-kadang semakin posesif.

Sponsored Ad

Ketika Nysa pergi ke pesta dan pulang terlambat, Ajay akan duduk di dekat pintu untuk menunggunya, dan kembali ke dalam hanya setelah Nysa pulang.

Nysa juga seorang perenang yang brilian dan suka memasak. Kajol merasa bahwa dia mungkin membuat nama besar untuk dirinya sendiri di dunia gastronomi. Bagi Ajay, kedua anaknya benar-benar penghilang stres.

Sumber : Okezone

Kamu Mungkin Suka