​Disebut 'Gak Tau Diri', Pengasuh Anak Raffi Ahmad Dihujat Karena Diduga Lakukan Ini

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal selalu memperlakukan para asistennya dengan baik. Setelah sebelumnya Raffi dan Gigi mentraktir asisten mereka, Merry, belanja pakaian, kini giliran Lala, pengasuh Rafathar yang diberi kesempatan yang sama.

Dalam vlog yang diunggah Rans Entertainment pada Sabtu (11/5) terlihat Gigi memberi waktu 10 menit untuk digunakan Lala berbelanja di salah satu toko pakaian ternama. Saat waktu dimulai, Lala pun dengan cepat mengambil pakaian yang diinginkannya.

Sponsored Ad

Tak terasa durasi habis, kini giliran Gigi yang harus membayar belanjaan pengasuh buah hatinya itu. Harus membayar dengan nilai yang tak murah, Gigi menunjukkan raut wajah panik.

"Nggak tahu harus berbuat apa, si Lala bener-bener nih aji mumpung yang sesungguhnya guys,bener-bener semua" ucap ibu satu orang anak itu.

Sponsored Ad

"Kalau gini besok-besok nggak usah ngerjain Lala ya, gue sampe pusing, mual nggak enak badan," lanjutnya.

Nyinyiran untuk Lala pun membanjir kolom komentar vlog Raffi dan Gigi tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa Lala tak tahu diri dengan berbelanja sebanyak itu.

Sponsored Ad

"mbak lala you are very greedy, shame on you," tulis netizen. "Ngga tau diri nih bocah gila hei sadar heiii anda udah dikasih waktu tapi tak tahu diri anda," sahut lainnya. "Udah di kode, sortir yg gak perlu dr pada mubadzir, eeh ini malah gak papa gak papa mulu, ini orang gak punya hati nurani," ucap yang lain menambahkan.

Namun dalam kolom komentar itu juga, Raffi dan Gigi menyebutkan barang-barang yang dibeli Lala akan dibagikan kepada keluarganya. "Lala baik banget, ternyata belanjaaannya banyak dikasih ke keluarganya," tulis akun Rans Entertainment.


Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka