Ungkapkan Arti Kebahagiaan, “Luna Maya” Dibanjiri Kekaguman Dari “Jutaan Netizen”!

Beberapa waktu belakangan ini, aktris cantik Luna Maya tak pernah surut dari berbagai pemberitaan media.

Sponsored Ad

Terlebih sejak kisah asmaranya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan.

Luna harus merelakan kekasihnya menikahi sahabatnya sendiri, Syahrini. Meski terkejut hingga sedih, namun Luna selalu mencoba untuk menguatkan dirinya sendiri dengan prinsip yang ia pegang.

Seperti pada video ini, Luna kembali menyinggung makna kebahagiaan yang sesungguhnya. "Bahagia itu luas artinya, kalau kamu berbahagia dekat dengan Tuhan artinya kamu bahagia. Kalau kamu bahagia dengan diri kamu sendiri, artinya kamu juga bahagia. Jadi apa pun itu, you are to be happy," terang Luna Maya.

Sponsored Ad

"Bukan bahagia dulu atau syukur dulu, kalau kita berbahagia artinya kita bersyukur. Kalau kita bahagia artinya kita menerima. Kalau kita bisa berbahagia artinya kita ikhlas," sambung Luna Maya. "Bahagia itu bentuk tertinggi dari ikhlas, syukur, dan menerima. Saya yakin orang yang tidak bahagia itu orang yang memiliki kebencian."

Sponsored Ad

Mendengar pernyataan Luna tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong mengungkapkan kekagumannya dengan Luna lantaran memiliki pemikiran yang begitu "mulia".

"Seneng liat Luna uda ikhlas,dan tetap bersyukur. insyaAllah bahagia trus yah Luna," komen akun @linda*********. "Bner banget tuh kak... Ingin bahagia kt harus mlepaskan kebencian," sambung akun @susi***********. "Masya Alloh...m'Luna udah cantik wajah hatinya pun cantik...semangat terus dan raih ridlo Alloh," tandas akun @henn*****.


Sumber : Kanal247 

Kamu Mungkin Suka