"Mobil Alien" Berkeliaran di Dubai! Ketika "Pintunya Dibuka", Semua Kaget!

Ada sebuah mobil unik berkeliaran di Dubai. Saking uniknya, mobil tersebut dijuluki “mobil alien”. Kecepatannya tinggi dan ketika pintunya dibuka, semua tercengang!

Sponsored Ad

Dari video berikut, mobil itu benar terlihat seperti mobil alien. Dari jendela bisa terlihat di sebelah kanan mobil ada sebuah layar melengkung. Apakah mobil ini benar dari luar angkasa?

Ternyata mobil alien Dubai ini didesain oleh Mike Vetter, desainer mobil profesional dari Florida, AS. Sekilas mobil ini seperti mobil alien yang ada di film-film Hollywood. Kecepatan maksimumnya bisa mencapai 160 km/jam.

Sponsored Ad

Ini penampakan ketika pintunya dibuka, keren banget kan?!

Mike Vetter, perancang mobil asal Florida, Amerika Serikat ini telah merancang banyak mobil dengan desain yang luar biasa kerennya loh. Rupanya asal muasal perancang berusia 42 tahun ini melakukan semua ini adalah karena saat putrinya lahir, ia kekurangan tempat duduk pada mobil sportnya, sehingga Ia menambah tempat duduk di belakang. Namun karena tampak aneh, ia memutuskan untuk mendesain ulang dengan menggunakan Aveo dan merombak ETV pertamanya.

Sponsored Ad

Proses perombakan

Vetter mengatakan bahwa mobil alien ini benar-benar bisa digunakan di jalan, kecepatannya 160 km/jam. Harga satu mobil ini awalnya US$ 75.000 dan sekarang sudah mencapai US$ 250.000 (sekitar 1 miliar sampai 3,5 miliar rupiah).

Sumber: urreply

Kamu Mungkin Suka