Personil Westlife Ini Pamer Foto Saat Beri Susu untuk Bayi dari 'Pasangan Prianya', Netizen Malah Jijay

Mark Westlife menunjukkan perhatiannya sebagai orangtua dari Lalya. Salah satunya lewat aktivitas memberikan susu di sela kesibukan pekerjaan. 

Sponsored Ad

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Mark Westlife berada di sebuah studio rekaman sementara Layla duduk tertidur di pangkuannya. Sebuah botol berisi susu terlihat asyik dihisap sang putri. 

"Saat kau membawa anakmu ke kantor hari ini. Kami melewatinya dengan kebahagiaan," tulis Mark. 

Postingan tersebut langsung dibanjiri pujian dari warganet. Bahwa pelantun Uptonwn Girl ini berhasil menjadi orangtua yang baik untuk sang putri. 

Sponsored Ad

"Foto ini membuatku meleleh, dan kau adalah ayah yang mengagumkan," puji netizen 

Sponsored Ad

Bahkan adapula di antaranya yang tak sabar menantikan Layla tumbuh dewasa. "Aku ingin segera melihatnya menjadi besar nanti dan masuk studio rekaman," sahut lainnya. 

Kehadiran Layla, anak yang lahir melalui proses surrogate mother atau ibu pengganti membawa kebahagiaan pada Mark dan pasangan lelakinya, Cailean O'Neill. Bayi itu lahir pada Oktober 2019 dan kini telah memasuki usia 4 bulan. 

Mark pun sempat berbagi cerita saat ia hadir di acara Late Late Show, bagaimana beradaptasi menjadi seorang ayah. 

Sponsored Ad

"Aku selalu mengatakan, keluargaku yang sekarang bukan hanya diriku dan Cailean lagi. Semuanya terasa lebih istimewa," katanya kepada Ryan Tubridy seperti dikutip dari Rspvlive.

Sumber: topbuzz.com

Kamu Mungkin Suka