Netizen Kepo, Luna Maya Mengaku Akan Beberkan Hubungannya dengan Ariel, Ada Apa Ya?

Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack yang dijalin selama lima tahun telah kandas. Menariknya, nama Ariel Noah kembali dikaitkan dengan Luna Maya. Bahkan baru-baru ini Luna dan Ariel kembali berkomunikasi lewat sambungan telepon dalam sebuah acara di stasiun televisi.
Para sahabat Luna Maya yang tergabung dalam Geng Mentri Ceria yaitu Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, Melanie Ricardo dan Ayu Dewi bahkan menjodohkan kembali keduanya. “Udah kalau enggak diganti aja pertanyaannya gampang. Kalau dulu pernah ada rasa sekarang kepengin balik lagi itu namanya apa?” tanya Melanie saat Luna membacakan soal kuis kepada mantan kekasihnya itu.

Lantas apakah Luna Maya dan Ariel mencoba membangun kedekatan kembali?

Mendengar pertanyaan tersebut dari media, Luna Maya berjalan cepat sambil sengaja menirukan awak media yang mengambil video. “Minta komentarnya mbak, minta komentarnya,” kata Luna sambil merekam awak media di sekelilingnya sambil terus tertawa bahagia.

Sponsored Ad

Diisukan Dekat dengan Reino, Penampilan Syahrini Berubah Drastis
Saat terus didesak soal hubungannya dengan Ariel Noah, Luna Maya akhirnya buka suara. Wanita 35 tahun tersebut akan menjelaskan lebih lengkap di stasiun televisi.

“Enggak ada, baik-baik aja. Nanti saja di TV,” ujarnya sambil melambaikan tangan dan melenggang pergi.


Sumber: Viva

Kamu Mungkin Suka