Pilot Ini Jatuh Cinta di Kelas 5 SD dan Menanti 20 Tahun Penuh Liku Untuk Menikahi Sang Gadis Pujaan Hati!

Banyak orang yang pernah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Perasaan cinta yang kadang bisa dengan cepat menghilang sebelum mulai diperjuangkan. Namun kisah asmara seorang pilot ini bertolak belakang dari pernyataan tersebut bahkan terkesan unik dan bikin baper.

Sponsored Ad

Kisah cinta pilot ini beberapa waktu lalu viral di dunia maya karena anaknya, dr. Gia Pratama menceritakan ulang kisah cinta pilot yang tak lain adalah ayahnya yang berjuang dan berkorban demi mendapatkan cinta gadis pujaan hati yang kini telah menjadi istrinya. Dalam akun Twitter, @GiaPratamaMD menceritakan ayah yang bertemu pertama kali dengan ibunya di kelas 5 SD.


Bocah SD dari keluarga petani miskin ini jatuh hati kepada gadis cantik anak seorang TNI yang miliki segalanya.

Sponsored Ad

Orang bilang ini cinta monyet. Setiap sore, ia rela datang ke sawah hanya ingin melihat gadis pujaan hatinya itu. Namun karena tidak berani berkenalan, melihat dari jauh saja sudah cukup.

Sponsored Ad

Keduanya tumbuh bersama di Tasik hingga kelas 2 SMP, ayah dr. Gia harus keluar dari Tasik karena ia tidak dapat menyekolahkannya. Ia pun harus berpisah dengan gadis pujaan hati hingga kelas 3 SMA mereka bertemu lagi hanya sekejap.

Sponsored Ad

Mendapatkan hati gadis pujaan hati bukanlah perkara mudah karena di usia 20 tahun, ibu dr. Gia jadi primadona di kampus. Tentu saja saingan sang ayah sangat berat namun hal itu tidak menyurutkan rasa cintanya dan ia terus berjuang demi pujaan hatinya itu.

Sponsored Ad

Satu hal yang perlu dicontoh bagi anak muda sekarang, meski sedang dimabuk asmara, jangan sampai meninggalkan cita-cita. Inilah yang diperjuangkan sang pilot, sekuat tenaga mencoba mendapatkan cintanya dan sekuat tenaga pula ia berjuang agar meraih cita-citanya menjadi pilot.

Sponsored Ad

Selama 2 tahun, ayah dr. Gia menjadi pilot dan terbang bersama pramugari-pramugari, tak pernah terbesit rasa suka. Dalam hatinya hanya ada gadis cantik nan imut itu. Hingga doanya pun terkabul dan dipertemukan kembali di dalam pesawat.

Sponsored Ad


Kisah cinta pun seperti dimulai dengan lancar sampai penentuan tanggal lamaran. Namun sekali lagi, Tuhan menguji kekuatan cinta sang pilot. Mendekati tanggal lamaran, sang gadis harus dirawat di rumah sakit karena penyakit yang kronis.

Sponsored Ad

Bukan jadi masalah untuk menunggu, karena sang pilot sudah menanti pujaan hatinya itu selama 20 tahun untuk menikahinya. Tuhan pun akhirnya ‘mengalah’ dan memberikan gadis imut itu kepada sang pilot. Keduanya akhirnya menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Sponsored Ad

Awal menikah menjadi permulaan rasa cinta semakin kuat dan bertumbuh. Sang pilot selalu memperlakukan istrinya super romantis. Meskipun bukan anak muda lagi, namun keduanya masih saja romantis dan bikin baper. Semoga suatu saat kita semua dipertemukan dengan jodoh yang seperti ini ya :)


Sumber : Inovasee

Kamu Mungkin Suka