Lama Menjadi Tanda Tanya, Akhirnya Alasan “Syahrini” Unfollow “Hotman Paris” Dapat Terbongkar!

Hotman Paris Hutapea mengungkap penyebab Syahrini melakukan unfollow atau tidak lagi mengikuti akun Istagramnya. Menurut pengacara kondang itu, penyebabnya karena salah pengertian dari Syarhini.

Sponsored Ad

" Ya ada salah pengertian saja. Karena di Instagram saya, aku taruh tanpa ada perasaan apapun, aku taruh foto tunangan, mereka bersebelahan dengan fotonya Luna Maya," kata Hotman, dikutip dari tayangan Youtube Esge Entertaiment, Kamis 14 Maret 2019.

Menurut Hotman, Syahrini merasa keberatan dengan unggahan tersebut. Sehingga Hotman menghapus unggahan itu. Tapi bukan foto Luna Maya yang dihapus, melainkan potret Syahrini dan Reino Barack.

" Jadi ya, Syahrini keberatan. Ya sudah akhirnya yang gue hapus bukan fotonya Luna Maya tapi malah foto Syahrini sama tunangannya. Karena itu kan IG(Instagram) gue, suka-suka gue kan," jelasnya.

Sponsored Ad

Pria 59 tahun ini mengaku tidak tahu apakah penghapusan foto itu membuat Syahrini marah atau tidak. Tapi yang jelas, kata dia, pelantun tembang Sesuatu ini sempat menghubunginya dari Jepang.

" Aku tidak tahu dia marah atau tidak. Yang jelas bahwa dia sms saya malamnya dari Jepang, 'Kenapa foto saya dihapus?'. Ya saya jawab, 'Kan kamu keberatan'," kata Hotman.

Sponsored Ad

Hotman sebenarnya tidak tahu Syahrini tidak lagi mengikuti akun Instagramnya. Dia baru tahu setelah netizen ribut di sosial media.

" Tahu-tahu besoknya netizen ribut. Udah di-unfollow. Ya gue tidak ngerti unfollow yang ngajarin aku IG kan Syahrini," kata Hotman Paris.

Meski begitu, pengacara tiga anak ini mengaku hubungannya dengan istri Reino Barack tersebut tetap dalam keadaan baik.

" Hubungan gue tetap tidak ada masalah. Tetap dua-duanya tetap teman saya. Dua-duanya pernah tampil di Hotman Paris Show dan Syahrini berulang-ulang tetap menjadi klien saya. Hubungannya baik," tuturnya.

Sponsored Ad

Kini, Sayhrini sudah kembali mem-follow akun Instagram Hotman Paris Hutapea.

Syahrini sempat membuat heboh lantaran secara tiba-tiba meng-unfollow sejumlah akun Instagram. Salah satunya milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea hingga dia membuat unggahan berisi sindiran.

Syahrini akhirnya mem-follow akun Hotman. Hal itu diketahui setelah Hotman mengunggah bukti follow kembali Syahrini di laman akun instagramnya.

Tetapi, Hotman tampaknya salah menuliskan bulan Maret sebagai Mei pada postingannya.

Sponsored Ad

"  Why? Why? Why? Baru di follow lagi ama dia mulai jam 7 malam ini 6 mei 2019!" tulis Hotman Paris

Sponsored Ad

Sayangnya, unggahan tersebut sudah tidak ditemukan akun Hotman. Meski begitu, akun gosip @lambe_turah kembali mengunggahnya. Sontak berbagai komentar warganet muncul.

Sponsored Ad

"  bg @hotmanparisofficial Maret apa mei sih mgkn incess salah pencet ..jgn baper dl bg,"  tulis akun @rhydn88.

" Hahayyy....masi butuh jasa doi lahhh"  tulis akun @pmy_pao_pao.

" Habis manis, sepah dibuang. Eh sekarang sepahnya dipungut lg. Berarti tuch inces emang doyan muntahan,"  kata akun @gloriasitompul.

" Jgn main main sm bg hotman... Hahhaha,"  tulis akun @renyangelitha.


Sumber : dream 

Kamu Mungkin Suka