Jelas-Jelas Puasa, Pacar Chef Juna Kesal Ditanya Agamanya Apa!

Pacar Chef Juna Rorimpandey, Atries Angel, lagi-lagi dibuat kesal oleh pertanyaan seputar agama. Kali ini, sudah pamer bikin kolak yang jelas-jelas untuk buka puasa, namun masih banyak saja netizen yang bertanya agamanya apa.

Sponsored Ad

"Ceritanya lagi bikin kolak buat buka puasa, tapi santannya pecah, guys, jadi ini gagal," ujar Atries pada video Instagram Story saat sedang memasak kolak.

Tak lama berselang, Atries membuat story dengan ekspresi penuh kekesalan. Ia heran banyak warganet yang meragukan dirinya seorang muslim, padahal jebolan Hell’s Kitchen itu sudah berkata dirinya puasa.

Sponsored Ad

"Lucu, deh. Jadi gara-gara aku posting bilang kalau aku mau buka puasa, terus aku lagi bikin kolak, dan masih saja ada loh yang bertanya, 'Kakak tuh muslim?'" tutur kekasih Juna itu sebal.

"Mohon maaf nih, guys, orang yang buka puasa itu agamanya apa, ya? Kok masih saja ditanya, sih? Bingung aku tuh," sambungnya.

Sponsored Ad

Bisa jadi lantaran berpacaran dengan Juna, Atries pun disangka non muslim. Namun terlepas dari masalah keyakinan, Atries menegaskan bahwa agama apa yang dipeluknya bukanlah urusan netizen.

"Pentingnya tuh apa sih buat kalian2 yang suka nanya2 tentang agamanya itu apa? Faedahnya tuh apa nanya2 agama ke aku?" tulis Atries kesal. O fie/berbagai sumber


Sumber: Cumi Cumi

Kamu Mungkin Suka