Ngakunya Kaya Raya, Ternyata Barbie Kumalasari Tinggal di Museum, Ini Penampakannya

Barbie Kumalasari turut terseret perseteruan antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Istri Galih Ginanjar itu bahkan ditantang pengacara kondang Hotman Paris untuk membuktikan keaslian berliannya. 

Sponsored Ad

Barbie yang disebut-sebut memiliki bisnis berlian sebagai sumber kekayaannya itu menjalani beragam profesi. 

Selain memiliki sejumlah bisnis lain seperti showroom mobil serta penyedia alat-alat keamanan, Barbier juga dikenal sebagai pengacara.

Memiliki banyak bisnis, tak heran jika Barbie Kumasalari dikenal salah satu artis yang hidup glamor. 

Sponsored Ad

Kerap tampil glamor, wanita yang berhasil menurunkan berat badan 55 kg itu juga memiliki hunian yang elegan.  

Lewat kanal YouTube ANDAI – Barbie Dikutuk Sehari Sama Luna Maya (4/11/18), rumah Barbie terekspos. Seperti apa penampakan rumah wanita 37 tahun itu? Yuk, simak di sini: 

1. Rumah elegan

Sponsored Ad

Rumah pemilik nama Kumalasari tersebut terlihat elegan dengan pagar yang juga berwarna abu-abu.

Wanita yang dikenal masyarakat lewat perannya sebagai Mbok Ijah, pembantu Bom Bom dalam sinetron “Bidadari” yang tayang pada 2000 lalu itu tampak menata bagian atas temboknya dengan tanaman hijau merambat. Sehingga membuat rumahnya tampak asri.

2. Bagian depan rumah

Sponsored Ad

Sementara bagian pintu depan rumahnya tampak begitu besar dan luas. Dinding luarnya didominasi warna putih yang membuat tampilannya semakin classy. 

Di bagian depan rumah juga terdapat dua garasi besar. Sedangkan bagian taman dilengkapi dengan sebuah kolam yang menonjolkan estetika bangunan.

3. Ruang tamu

Sponsored Ad

Di bagian dalam rumah Barbie, tampak ruang tamu dan kamar tidur mengisi area tersebut.

Sofa hitam mewah dan televisi layar datar tampak melengkapi ruang tamu.

4. Kamar tidur

Sponsored Ad

Sedangkan untuk kamar tidur, Barbie memilih perabotan berupa ranjang putih, meja rias berwarna cokelat tua, dan sebuah televisi layar datar.

5. Dapur yang sederhana

Sponsored Ad

Keramik dengan warna putih polos mendominasi ruangan. Dapur ini bisa dibilang sebagai ruangan yang paling sederhana di rumah tersebut.

Bahkan, barang-barang di dalamnya pun seperti rumah sederhana pada umumnya. Panci dan wajan tampak tergantung di dinding dapur yang terekspos saat Barbie menerima tantangan untuk memasak.

Itulah penampakan rumah Barbie Kumalasari yang elegan. Gimana menurut kamu?


Sumber: moneysmart.id

Kamu Mungkin Suka