Ternyata Ini Alasan Sakral Yang Bikin "Jessica Iskandar" Mundur Jadi Artis!

Memutuskan untuk tinggal di bali, nama Jessica Iskandar, jadi sorotan belakangan ini.

Dalam video terbaru channel Atta Halilintar memperlihatkan villa yang dihuniJedar yang sangat luas dengan arsitektur Eropa. Bahkan villa tersebut terdapat ruangan spa pribadi dan juga taman yang begitu luas.

Sponsored Ad

Tak hanya berkeliling saja, Atta juga berbincang-bincang dengan mantan tunangan Richard Kyle tersebut. Jedar lantas blak-blakan terkait dirinya yang memutuskan tinggal di Bali. Jedar mengaku bahwa keputusan tersebut bukan hal yang mudah bagi dirinya karena sejak kecil ia tinggal di Jakarta.

"Dari lahir sampai gede kan aku di Jakarta. Nyari duit di Jakarta. Semuanya di Jakarta terus sekarang pindah ke Bali kan artinya new normal," pungkas Jedar.

Sponsored Ad

Saat ditanya rencana kembali ke Jakarta, Jedar belum bisa memastikan karena wabah Covid-19 belum berakhir. Ia khawatir dirinya dan sang anak tertular corona apabila bepergian.

"Kalau aku pulang pergi pulang pergi Jakarta Bali berisiko buat aku sama anak aku. Entar kalau salah satu dari kita COVID, bagaimana?" ungkapnya.

Sponsored Ad

Wanita 32 tahun itu bahkan berniat menetap di Bali dan pensiun dari dunia hiburan. Ia hanya ingin fokus membesarkan sang anak dan mengurus bisnisnya.

"Tapi kan aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," kata Jedar. Mendengar jawaban Jedar, Atta langsung menanyakan sumber penghasilan Jedar selain menjadi artis. Pemain film Dealova ini menjawab jika dirinya punya tabungan dan beberapa bisnis.

"Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Baby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis," tutur Jessica Iskandar. Setelah putus dari Richard Kyle, Jedar hijrah dari Jakarta ke Bali.

Sponsored Ad

Ia ingin mencari suasana baru di tempat baru yang jauh dari hiruk pikuk ibukota. Namun beberapa waktu lalu, Richard terlihat menyusul Jedar ke Bali dan menemani El Barrack ke sekolah.

Tak hanya itu, keduanya bahkan terciduk sedang berduaan di Bali hingga dikabarkan balikan. Namun Jedar memastikan jika dirinya tak lagi menjalin hubungan dengan Richard.

Jedar sendiri saat ditanya lebih memilih mencari pengganti Richard Kylie atau balikan, namun ia tak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Saat ini ia hanya ingin fokus pada sang anak dan juga kesehatannya usai didiagnosa menderita Takikardia.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka