Ditinggalkan Anak Semata Wayang Untuk Selama-lamanya, Inilah Harapan "Karen Idol" Pada Polisi!

Setelah jatuh dari lantai 6 Apartemennya, Anak Karen Idol jadi perbincangan.

Sponsored Ad

Usai disemayamkan di RS Fatmawati, jenaazah anak perempuan berusia enam tahun itu dimakaamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2).

Sampai saat ini, meningggalnya Zefania masih terus didalami oleh pihak kepolisian. Sebab, Karen Idol merasakan kejanggalan terkait kemaatian sang anak.

Sponsored Ad

Karen Idol hari ini menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini datang dengan didampingi oleh kuasa hukum sekaligus pamannya, Wemmy Amanupunyo. Mereka tiba sekitar pukul 12.00 WIB.

"Saya dipanggil untuk klarifikasi apa yang saya ketahui, keterangan tambahan. Saya belum tahu makanya nanti kita bicara dengan bapak-bapak polisinya. Saya juga mau tahu perkembangan kasus ini sudah sampai mana progress-nya," kata Karen di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Sponsored Ad

Sebagai seorang ibu, Karen Idol berharap keadilan bisa segera ditegakkan. "Saya ikhlas anak saya sudah dipanggil Tuhan, tapi sepenuh hati untuk betul-betul relieve. Maksudnya bener-bener terima setelah saya tahu apa yang sebenar-benarnya terjadi," ujarnya.

Sponsored Ad

"Ya saya minta juga Arya dan siapapun yang ada di sana pada saat kejadian, tolonglah berkata yang sejujur-jujurnya, yang sebenar- benarnya, dan menerima segala konsekuensinya. Karena sebagaimanapun saya yakin sekali kebenaran akan terungkap," imbuh Karen Idol.

Sponsored Ad

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto, mengatakan pihaknya bakal memeriksa Karen Idol pada hari ini.

"Untuk ibu korban di lain hari jadwalnya, bukan hari ini. Rencananya besok (13/2)," ucap Irwan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/2) malam.

Polisi juga sudah memeriksa Arya Satria Claproth dan Marshanda terkait kemaatian anak Karen Idol. Marshanda diperiksa karena apartemen yang ditempati Arya merupakan milik perempuan 30 tahun itu.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka