Urus Anak Sendiri, Begini Jawaban Teddy Saat Ditawari Jadi Youtuber!

Baru setahun menikah dengan Lina, kini Teddy harus rela menjadi Duda.

Sponsored Ad

Selain itu, Teddy juga harus menjadi tulang punggung keluarga dan mengurus sendiri putrinya dengan Lina yang bernama Bintang. Kendati sudah ada beberapa tawaran, Teddy ternyata masih belum memiliki pekerjaan tetap. Pasalnya Teddy ingin fokus mengurus acara pengajian untuk mantan istri Sule tersebut.

"Ada tawaran (pekerjaan) lagi," ungkap Teddy ketika diwawancarai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Tapi saya fokus dulu sampai (acara pengajian) seratus harinya (mendiang Lina)."

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Teddy mengaku mendapatkan tawaran untuk bekerja di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di New York, Amerika Serikat, namun masih ia pertimbangkan. Sebelumnya, Teddy memang pernah tinggal di Amerika Serikat sebagai seorang tukang pijat.

Sponsored Ad

"Kemarin ada panggilan dari Konjen New York, ke sana lagi, (ditawari pekerjaan) di bidang kesenian. Sebagai Ketua bidang kesenian," jelas Teddy. "Nanti mungkin beres 40 dan 100 hari, baru fokus ke pekerjaan yang memang (menjanjikan) ke depannya."

Tak hanya itu, Teddy juga mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi YouTuber, yang menunjukkan konten mengurus bayi. Ayah tiri Rizky Febian tersebut juga merasa terbantu dari pendapatannya selama hadir di sejumlah acara televisi.

Sponsored Ad

"Banyak yang nawarin jadi YouTuber biar bisa ngurus dedek (sapaan akrab Bintang) sambil bikin vlog, gimana mandiin si dedek, bikin sussu segala macam," ujar Teddy. "Pendapatan, ya alhamdulillah, kayak begini juga (menghadiri talkshow) ini ada (tambahan uang) untuk popoknya. Ini buat sussu si dedek. Alhamdulillah, jadi rezeki dedek. Saya enggak munafik lah, ya."

Sementara itu, Teddy sempat mengaku merasa disudutkan kala penyebab kemaatian Lina masih belum terungkap. Berdasarkan hasil auttopsi, Lina meningggal dunia akibat menderita sejumlah penyaakit, seperti darrah tinggi hingga tukak lambbung.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka