Disinggung Masalah Kehamilan, Begini Sikap Kasar Syahrini Hingga Beri Ejekan Keji Pada Wartawan!

Di tengah polemik permasalahan Agnes Monica dan juga Marshanda, nama Syahrini tetap saja "menguasai" media-media Tanah Air. Nyaris di setiap tingkah dan ucapannya selalu menimbulkan kontroversi tersendiri.

Lebih-lebih jika sudah menyinggung soal rumah tangganya dengan pengusaha tajir Reino Barack. Pasalnya, sejak ia memutuskan menikah dengan Reino, Syahrini seakan terus-menerus "diserang" oleh publik.

Sponsored Ad

Berbagai kisah masa lalunya terbongkar. Bahkan baru-baru ini isu ayah Reino bagian dari mafia migas juga mencuat ke permukaan. Dan kini hal yang menjadi sorotan dari Syahrini bukan lagi masa lalunya, namun lebih pada ucapannya.

Sponsored Ad

Belum lama ini ia berhadapan dengan awak media usai mengisi sebuah acara. Tanpa rasa segan, ketika salah seorang wartawan menyinggung soal isu kehamilan dan keguguran, Syahrini malah lantang layangkan "ejekan".

"Jangan bertanya hal-hal yang sangat bodoh, sehingga kamu kelihatan menjadi bodoh di mata saya. Jangan bertanya itu," ujar Syahrini di menit ke-2. "Jangan bertanya hal yang terlihat kamu jadi tampak bodoh di mata aku, enggak usah. Enggak usah ditanyain, didoain. Enggak usah ada pertanyaan-pertanyaan titipan deh."

Sponsored Ad

Tak hayal ucapan Syahrini itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menilai jika sikap Syahrini dalam menanggapi pertanyaan wartawan itu terkesan sombong dan "kejam".

Mengingat ia adalah seorang publik figur yang seharusnya berkata sopan namun malah lantang berikan "ejekan". Atas hal itu netter pun jadi makin "bringas" layangkan komentar pedas untuk Syahrini.

"Minta di doain apa coba?? Dgn ngatain org bodoh .. Lw hamil ya tinggal jwb Alhamdulillah, lw di tny keguguran apa ndk? Lw iya tinggal jwb innalillahi wainna ilaihi roji'un, lw ndk keguguran ya jwb Naudzubillahi mindzaliik jgn smpx.. Gitu aja belibet ngatain org segala," komen akun @nadhi*******. "Andahh yg bodoh mau aja jd wanita penghibur di acara keluarga suami," serang balik akun @c*wo*******.

Sponsored Ad

"Hal2 yg sangat bodoh, keliatan bodoh wkwkkwkwk gak ngaca bude sarimin situ pernah sangat2 keliatan bodoh di mata wartawan pas bilang 'Rangking 1 sampe kuliah dan Skripsi Akreditasi A' semua wartawan langsung tau kalo situ lagi bohong," cecar akun @siska******. "Iya deh yg pinter.... Saking pinternya bilang skripsinya lulus akreditasi A.... Yg pinter dia doank deh... Yg paling soleh dia doank... Yg mukanya paling cantik dia doank... Mulus ya mba smp story tanpa pori2... Apa krn g punya pori2 jd ikutan g punya malu???" papar akun @eva*******.

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka