Sahabat Sejati! Demi Menyemangati, "Dua Artis Cantik" Ini Jenguk BCL Jam 2 Pagi!

Kepergian Ashraf sangat membuat duka yang dalam untuk Maia Estianty.

Hingga saat ini, pelantun lagu Saat Kau Pergi tersebut belum juga menerima tawaran pekerjaan. Senin (24/2), BCL tak hadir sebagai juri di Indonesian Idol, karena di rumah duka tengah digelar acara tahlilan 7 harian.

Sponsored Ad

Dua teman dekat BCL, Maia Estianty dan Rossa, tak bisa menghadiri acara tahlilan karena mereka harus menjuri di Indonesian Idol. Namun, mereka meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka, usai menghadiri acara tersebut.

Maia terlihat mengabadikan momen tersebut di Instagram pribadi miliknya. Tak cuma berdua, Maia dan Rossa juga datang bersama dua rekan lainnya.

Sponsored Ad

"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walopun kudu jam 2 pagi," tulis Maia Estianty di kolom keterangan.

Kedatangan Maia dan rekan-rekannya ke rumah duka adalah untuk memberi semangat kepada Bunga Citra Lestari. Mereka juga mendoakan agar penyanyi berusia 36 tahun itu mampu menghadapi cobaan dengan baik.

"Semangat ya Unge… Kamu bisa dan akan baik2 saja," lanjut Maia.

Dalam foto yang diunggah Maia, terlihat Bunga Citra Lestari mengenakan gamis bermotif abstrak. Matanya masih sembab, dan wajahnya pucat. Kendati demikian, dia berusaha tersenyum saat berada di tengah-tengah sahabatnya.

Ashraf Sinclair meningggal dunia di usia 40 tahun pada Selasa (18/2) lalu. Ia dinyatakan meningggal setelah terkena serrangan jantung.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka