Baru Bangun Tidur Bocah 3 Tahun Ini Langsung Menangis Saat “Melihat Ini”, Bikin Netizen Terharu!

Mencari hadiah untuk si kecil tentu bukan hal mudah juga. Karena walaupun anak-anak cukup mudah untuk disenangkan tapi biasanya hadiah-hadiah itu akan dengan mudah terlupakan juga. Tapi ternyata tidak semua anak berperilaku sama. 

Sponsored Ad

Misalnya yang dialami oleh orang tua Finlay Strafford. Ketika anaknya berulang tahun yang ke-3, mereka memutuskan untuk memberi kejutan istimewa dengan meletakkan berbagai hadiah di depan ruang tamu. Mereka sangat ingin melihat reaksi gembira dari si Finlay layaknya anak-anak lain. Tetapi siapa sangka, Finlay justru memberikan respon yang berbeda dengan rasa syukur dan penuh haru yang tergambar di wajahnya.   

“Wow! Mommy aku nggak bisa percaya ini.. Nggak mungkin… Nggak mungkin ada banyak hadiah..,” ujar Finlay tak percaya.

Sponsored Ad

“Kamu nangis?” tanya ibunya.

Finlay menyeka air matanya dan berkata,”Uh, sorry…”

Sponsored Ad

“Oh, kamu sangat cute… Kamu senang.”

“Mommy kenapa ada banyak hadiah?”

“Itu semua buat kamu.”

“Wow, boleh aku mendekat?”

“Tentu saja.”

Sponsored Ad

Dia tidak menyangka kalau semua hadiah itu adalah untuk dirinya. Dia menangis gembira dan penuh haru. Reaksinya membuat banyak hati meleleh. Dia masih terlalu kecil tapi sudah bisa mengerti dan menghargai pemberian dari orang tuanya.

Semoga artikel ini menginspirasi kita semua ya. Reaksi anak kecil memang sering kali tidak terduga. Lalu bagaimana dengan kita sendiri? Masihkah kita menghargai hal-hal kecil yang kita terima?


Sumber: Erabaru

Video rekomendasi: