Mantan Datang ke Nikahan dan Foto Bareng! Fakta Dibaliknya Bikin Netizen Tercengang!

Sebagai seorang wanita, bagaimana pendapatmu mengenai para mantan-mantan dari kekasihmu? Kebanyakan wanita akan menganggap mantan adalah makhluk ‘mengerikan’.

Wanita juga rasanya tidak akan suka dan merasa cemburu saat sang kekasih masih begitu dekat dengan mantannya. Namun, hal berbeda terjadi pada pasangan asal Malaysia ini. Wan Amir, mengungkapkan bahwa mantan pacarnya benar-benar menghadiri pernikahan, bahkan menjadi bridesmaid! Lebih mengejutkannya lagi, sang istri yang mengatur hal tersebut.

Sponsored Ad

Di zaman modern seperti sekarang ini, memang kehadiran bridesmaid sangat penting saat pasangan melangsungkan pernikahan. Para mempelai wanita biasanya memilih teman-teman dekatnya atau orang-orang spesial sebagai bridesmaid. Begitu pula dengan istri dari Wan Amir.

Sponsored Ad

Selama mempersiapkan pernikahan, ia terus berkata pada Wan Amir,”Aku sudah menemukan bridesmaid yang aku mau, kamu tidak perlu khawatir.” Karena itulah Wan Amir tidak pernah menanyakan perihal bridesmaid dan mempercayakan sepenuhnya pada sang mempelai wanita.

Baru pada hari pernikahan, Wan Amir melihat bahwa salah satu bridesmaid adalah mantannya! Dari sana Wan Amir pun baru tahu bahwa ternyata sang mantan dan istrinya dulu memang adalah teman baik. Keduanya pun sangat terkejut dan sempat merasa canggung, namun baik Wan Amir, sang istri dan mantan sama-sama menenangkan diri dan melangsungkan pernikahan yang spesial ini.

Sponsored Ad

Wan Amir menjelaskan bahwa setelah putus, dirinya dan mantan memang masih menjalin hubungan persahabatan. Wan Amir juga tidak merasa malu atau tidak senang melihat kedatangan mantannya, karena ia percaya bahwa sang istri adalah wanita yang hebat. Terbukti, ia tidak terjebak pada hubungan Wan Amir dan wanita lain di masa lalu, melainkan tetap menjaga hubungan persahabatannya.

Sponsored Ad

Wan Amir pun mengatakan,”Aku merasa sangat beruntung bisa mengenal 2 wanita hebat ini dalam hidup saya. Hal ini juga membuat saya menyadari persahabatan yang begitu mendalam antara wanita.”

Sponsored Ad

Wan Amir menegaskan,”Aku telah memilih wanita yang tepat!” Bayangkan saja, di saat di luar sana banyak sekali wanita yang mudah merasa cemburu dengan barisan para mantan, istri dari Wan Amir malah mengundang mantan sang suami dan dijadikan bridesmaidnya!

Begitu Wan Amir membagikan foto-foto penuh kebahagiaan di hari pernikahannya, netizen pun membanjiri dengan berbagai komentar:

“Istrimu sungguh wanita yang luar biasa, ia adalah gadis yang baik dan berpikiran terbuka.”

Sponsored Ad

“Istrimu sangat cantik, baik paras dan juga hatinya.”

“Kamu benar-benar beruntung memiliki istri sepertinya!”

Selain komentar positif, ada pula netizen yang nyinyir:

“Mungkin sebenarnya pengantin wanita ingin menyombongkan dirinya.”

“Aku tidak mengerti, bagaimana bisa menjadikan mantan sebagai bridesmaid?!”

“Menurutku, kamu terlalu polos. Jangan sampai hal ini malah membuatmu jadi menyesal nantinya.”

Padahal kalau dilihat-dilihat, baik mempelai wanita maupun mantan dari Wan Amir benar-benar wanita yang hebat. Kedua wanita ini tidak terjebak dengan hubungan di masa lalu dan mengutamakan persahabatan mereka di atas segala-galanya. Sungguh luar biasa!


Sumber: Itislooker

Kamu Mungkin Suka