Terkuak Foto Lama Andy Lau Bersama Wanita Muda Cantik, Saat Tahu "Identitasnya", Netizen Heboh!

Baru-baru ini ada seorang netizen yang mengunggah sebuah foto mengejutkan di internet. Di foto itu terlihat seorang wanita muda cantik yang berfoto bersama seorang pria muda tampan. Pria di foto itu tak lain adalah aktor terkenal Hong Kong, Andy Lau!


Sponsored Ad

Netizen itu mengatakan bahwa dia tak sengaja menemukan foto itu saat membongkar album foto lama di akun Facebook ibunya. Wanita di foto itu tak lain adalah ibunya saat masih muda dulu. Awalnya dia tidak menyadari identitas pria muda tampan yang berfoto bersama ibunya dalam foto tersebut. Namun, semakin dilihat, dia merasa sangat mengenal wajah pria itu dan belakangan dia pun sadar bahwa itu Andy Lau.


Foto itu kira-kira diambil sekitar tahun 1990. Dalam foto itu, sang ibu terlihat mengenakan gaun merah muda dan memiliki rambut keriting tebal berwarna hitam, gaya rambut yang khas pada zaman itu. Karena dalam foto itu dia berdiri berdampingan dengan Andy Lau, tidak sedikit yang mengira dia sebagai seorang aktris.

Sponsored Ad

Setelah foto tersebut diunggah ke dunia maya, banyak netizen yang memuji kecantikan sang ibu yang kala itu baru berusia 23 tahun. Seiring berlalunya waktu, meskipun Andy Lau belum berubah, tetapi sang ibu sudah benar-benar berbeda dan semakin gemuk.

Sponsored Ad


Karena netizen itu mengkhawatirkan kesehatan ibunya, dalam unggahannya dia pun berharap netizen lain bisa mendukung ibunya agar menurunkan berat badan dengan cepat. Siapa tahu, kecantikannya bisa kembali juga seperti dulu.

Sponsored Ad

Berikut ini beberapa komentar netizen dalam unggahan itu: "Katakan pada ibumu untuk mengikuti jejak Andy Lau yang awet muda" , "Ibumu sangat menawan" , "Ibumu sangat cantik" , "Ibumu seperti aktris karena berdiri bersama Andy Lau".


Netizen itu mengatakan bahwa ibunya sangat senang setelah membaca komentar dari netizen. Satu hal yang tidak diketahui adalah apakah sang ibu bertekad menurunkan berat badan atau tidak.


Sumber: bldaily


Kamu Mungkin Suka