Ibu Bantu Anak Cari Jodoh, Gak Disangka, Anaknya Beneran Mau! Ternyata Jodohnya "Cantik Banget"!

Banyak orangtua yang khawatir anaknya tidak dapat jodoh, apalagi jika anaknya telah single selama bertahun-tahun. Seorang ibu asal Amerika ini membantu anaknya mencari jodoh dengan cara yang tak terduga ini! Kocak banget!


Sponsored Ad

Ibu yang bernama Patricia ini bertemu dengan dua gadis di sebuah supermarket. Mereka tampak nyambung dan akhirnya berbincang untuk sesaat. Tidak disangka, ibu mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan foto anaknya, Cody Gonzalez kepada kedua gadis itu. Patricia ingin putranya segera mendapat pacar.

Namun tidak ada yang menyangka bahwa cara ini bisa berhasil. Salah satu dari kedua gadis itu, Charisma Valdez memposting di akun twitternya @charisma14_, "Jika kamu bernama Cody, tinggi badan 193 cm dan sedang kuliah di University of Texas di San Antonio (UTSA), maka ibu kamu benar-benar hebat. Dia menunjukkan fotomu kepada aku dan teman kamarku. Dia ingin membantu kamu mencari pacar. Benar-benar lucu sekali!"

Sponsored Ad

Postingan ini dengan cepat menyebar. Pada akhirnya, Charisma menemukan aku Cody. Mereka pun saling bertukar akun snapchat dan memulai percakapan yang hangat.

Sponsored Ad


2 hari setelah itu, Charisma mengunggah foto bersama dengan Cody. Foto ini membuktikan bahwa mereka telah resmi bertemu!

Sponsored Ad


Bahkan UTSA juga memperhatikan perkembangan dua orang ini. Akun resmi UTSA menulis, "Jadi, bagaimana kencannya semalam? Dunia ingin tahu."

Charisma menjawab, "Kencan kedua sedang direncanakan."

Sponsored Ad

Jawaban Charisma ini membuat banyak netizen semakin bersemangat, berharap mereka bisa benar-benar menjadi pasangan!

Sponsored Ad

Cody mengungkapkan bahwa ibunya tidak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, "Dia sangat mendukung saya, sehingga ingin membantu saya mencari pacar. Mungkin ini adalah naluri ibu." Charisma sendiri juga cukup terkejut dengan keinisiatifannya dalam mencari Cody.


Charisma cantik banget ya, kelihatannya juga benar-benar berkarisma XD! Pantas Cody mau bersama dengan dia! Apakah kamu juga pernah dijodohkan oleh orangtua?

Sumber: itislooker

Kamu Mungkin Suka