Terbujur Kaku, Wanita Tua Diduga Meregang Nyawa! Pas Lihat Wajahnya, Misteri Ini Terkuak!

Beberapa waktu lalu, ada seorang pria di Singapura yang terkejut dengan apa yang dia saksikan di hadapannya.

Sponsored Ad

Dia melihat seorang wanita mengenakan sari merah yang berbaring di tanah tanpa bergerak. Sepintas dia mengira wanita itu telah melompat dari gedung apartemen untuk mengakhiri hidupnya. Namun, belakangan dia sadar bahwa wanita itu masih hidup. Dia hanya sedang menjemur sejumlah makanan.

Sponsored Ad

Seorang pengguna Facebook bernama Boy Zam mengunggah kisah tersebut ke Facebook pada hari Sabtu, 12 Januari. Dia memposting foto-foto wanita itu yang tengah berbaring di atas beberapa lembar surat kabar. "Walao, saya pikir bibi ini mengakhiri hidup, sampai saya melihat dia tengah menjemur sejumlah makanan".

Dari foto yang diambil dari atas, kita dapat menduga bahwa wanita itu kemungkinan besar merasa terlalu nyaman dan jatuh tertidur ketika tengah menunggu makanannya - yang tampak seperti berbagai macam rempah-rempah - mengering di bawah matahari. Ternyata dia hanya tidur siang saja!

Sponsored Ad

Jika kalian bertanya-tanya mengapa dia harus menunggui makanan yang tengah dia jemur, itu kemungkinan untuk mencegah burung agar tidak memakannya, sama seperti fungsi orang-orangan sawah!


Sumber: worldofbuzz