Yuni Shara Dan Krisdayanti Bagikan Tradisi Buka Bersama, Netter Sinis Soroti Cara Makan

Umat muslim mulai menunaikan ibadah puasa Ramadan mulai Senin (6/5) kemarin. Banyak yang antusias membagikan pengalaman santap sahur dan berbuka pada hari pertama puasa, termasuk keluarga Yuni Shara.

Yuni membagikan momen berbuka bersama keluarga besarnya dengan meja makan yang penuh dengan hidangan lezat. Dalam video singkat tersebut, terlihat pula Krisdayanti beserta suami dan anak-anaknya. Menurut keterangannya, momen tersebut memang sudah menjadi tradisi bagi keluarga Yuni.

Sponsored Ad

"Alhamdulillah kami selalu melakukan tradisi buka puasa dihari pertama bersama Mama," tulis Yuni melengkapi videonya. "Selamat Berbuka Puasa bagi semua yang menjalankan ibadah puasa."

Menariknya, banyak warganet yang justru menyoroti cara makan keluarga Yuni yang dinilai kurang beradab. Pasalnya, sebagaian besar orang yang ada dalam video makan sambil berdiri dan memakai tangan kiri.

"Kalau makan duduk Mbak," tegur netter. "Ada bbrp org makannya pake tangan kiri, ato kameranya yg kebalik ya?" kata netter. "Bukannya diajarkan utk memegang makanan pake tangan kanan yaaa," sahut yang lain. "Makannya memang semua pakai tangan kiri atau gimana ya? Apa kebalik kamera nya?" tambah lainnya.

Sponsored Ad

Beberapa warganet bahkan meledek kesopanan orang dewasa dalam video tersebut kalah dengan anak KD dan Raul Lemos yang masih kecil. "Si kecil 2 org makannya paling sopan bnget," sindir netter. "Anak kecil2 yg dua itu anak nya mbak Krisdayanti ya....adab makan nya baik yg besar2 kalah sama mereka," kata yang lain.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka