23 Barang "Unik Tapi Nyeleneh" Ini Dijamin Buat Kamu Geleng-geleng! Apalagi #9 Super Kreatif!

1. Gak ada tongsis, pengki pun jadi! XD

2. Malem-malem pengen makan mie, tapi gak punya kompor dan air panas, jadilah teko kopi untuk masak mie! Kreatif banget kan!

Sponsored Ad


3. Ya ampun, gak ada paku, selotipin aja yah!


4. Kloset alam?


5. Meja komputer buatan sendiri nih!

Sponsored Ad


6. Wah, ini bikin hemat nih! XD


7. Ketika kamu pengen banget punya motor, tapi gak punya uang

Sponsored Ad


8. Ini diedit atau mobil sungguhan?


9. Waduh, sendal yang gak bakal rusak nih!

Sponsored Ad


10. Keselamatan adalah yang utama!


11. Mobil apa ini!


12. Wah, kreasi lampu dari gantungan baju ok juga yah!

Sponsored Ad


13. Rumahku juga ada kolam renang nih!


14. Papan stop jadi ring bola basket

Sponsored Ad


15. Tempat sabun pakai botol bekas whisky :)


16. Sepeda multifungsi ya?

Sponsored Ad


17. Siapa yang mau beli kursi tanaman ini?


18. WOW! Kursi yang terbuat dari sekop!

Sponsored Ad


19. Dijahit dulu ya bajunya, biar rapi :D


20. Wkwkwk! Tempelan spionnya pake kayu XD

Sponsored Ad


21. Gelas kertas merah sebagai pengganti lampu mobil

22. Walaupun angin berhembus kencang, aku tidak akan goyah!

23. Casing HP yang unik!

Sumber: teepr