"Rizky Febian" Mimpi DIdatangi Almarhumah Mama, Mama Menangis!

Setelah sang ibu pergi tuk slamanya, nampaknya kesedihan dari raut wajah Rizky Febian belum juga hilang.

Sponsored Ad

Meski tampak tegar ketika ditemui di kediaman sang ayah, Sule, di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1), Rizky Febian mengatakan dirinya masih begitu terluka atas kepergian Lina.

Pada kesempatan yang sama, Rizky Febian juga mengungkapkan bahwa ia sempat bertemu mendiang ibunya dalam mimpi.

“Setelah meningggal pun, saya didatangi mama lewat mimpi,” ujar Rizky Febian ketika ditemui bersama Sule.

Sponsored Ad

Penyanyi berusia 21 tahun itu masih mengingat mimpinya. Lina, menurut Rizky Febian, tak terlihat bahagia kala itu.

“Mama datang, menangis, minta tolong ke saya dan ayah,” ungkap lelaki yang akrab disapa Iky itu.

Meski bermimpi demikian, Rizky Febian enggan mengaitkannya dengan hal apa pun. Ia memilih untuk tak berasumsi buruk terkait mimpinya.

“Tapi, kita enggak tahu minta tolongnya apa. Mungkin minta doa,” tutup Rizky Febian.

Sponsored Ad

Saat ditemui, Rizky Febian bersama keluarga baru saja menggelar pengajian dan santunan untuk anak-anak yatim. Melalui acara itu, mereka menyampaikan doa-doa bagi ketenangan mendiang Lina.

Lina meningggal dunia di usia 42 tahun. Awalnya Lina disebut jatuh pingsan usai salat Subuh di kediamannya bersama Teddy di Jalan Neptunus, Kompleks Margahayu Raya, Bandung, Jawa Barat.

Sponsored Ad

Lina kemudian dibawa ke RS Al-Islam. Namun sesampainya di RS, Lina dinyatakan meningggal dalam perjalanan. Teddy mengatakan bahwa sang istri wafat karena penyakit asam lambung yang diidapnya.

Lina dimakamkan di Pemakaman Keluarga (Astana Kecil), Jalan Sekelimus Utara I Nomor 25, Bandung, Jawa Barat. Lokasi pemakaman tersebut dipilih berdasarkan permintaan suami Lina, Teddy. Pemakaman Keluarga (Astana Kecil) di Jalan Sekelimus merupakan makam keluarga Teddy.

Sponsored Ad

Rizky Febian melaporkan kejanggalan meningggalnya sang ibu, seperti ditemukan luka lebam di bagian leher dan tubuh. Ia melapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (6/1).

Teddy mengaku tak melihat luka lebam pada jenazah Lina. Ia juga tidak melarang jika nantinya pihak kepolisian harus melakukan autopsi pada jenazah istrinya.

Pihak kepolisian melakukan olah TKP di rumah Lina dan Teddy di Jalan Neptunus, Kompleks Margahayu Raya, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1). Polisi sempat menanyakan beberapa hal kepada Teddy terkait Lina.

Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa CCTV, komputer PC berwarna hitam, dan ponsel milik Lina.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka