40 Hari Jadi Janda, Kini BCL Terlihat Makin Soleha, Pertanda 'Ramalan Jodoh Baru' Akan Segera Terbukti?

Bunga Citra Lestari dikenal punya imej seksi. Ia beberapa dihujat pamer aurat hingga diingatkan agar tampil muslimah dan berhijab.

Namun pasca kepergian Ashraf, BCL kini menjelma menjadi sosok perempuan yang tegar dan mandiri. Meski masih dibalut duka, BCL mencoba menguatkan diri demi sang putra, Noah.

Ia tetap menepati jadwal manggung dan tampil mempesona. BCL bahkan tak keberatan terbang ke Surabaya untuk mengisi sebuah acara.

Dalam video, BCL tampil lebih tertutup. Kesan elegan dan anggun justru makin terpancar dari dirinya.

Sponsored Ad

Biasa ceria, tutur kata BCL juga lebih lembut. Ia sempat mengungkap pesan untuk para penggemar sebelum menyanyi.

"Adanya cinta, bahagianya seseorang, berharganya waktu dalam hidup seseorang," ucap Bunga. Ia sempat pula menyanyikan lagu "Harta Berharga" yang merupakan OST "Keluarga Cemara".

Saat itu, BCL tampak menangis disela-sela menyanyi. Namun fans menguatkan hingga BCL bisa tetap tampil memukau. Tak cuma memuji ketegarannya, BCL juga dikagumi karena penampilannya yang lebih tertutup.

"Wanita dewasa yang mempesona..seorang ibu yg menyenangkan buat noah,seorang istri yg baik,setia dan soleha yang penuh cinta dan kehangatan dalam keluarga nya," kata netter. "Unge... Kian Cantieq bgtt klo pakai nya yg pjg2 & nutup aurat gt....Tampak Beda pokoknya, lbh stylish, pancaran Wanita Yg Sholehah gt," seru netter. "Lebih cantik dgn pakaian yg sederhana ..mudah2an istiqamah dgn baju2 yg spt ni," harap netter.

Sponsored Ad

Sementara itu, adik Ashraf, Aishah, juga memuji sosok BCL. Menurutnya, sangat bagus jika BCL berani tampil di publik.

"Ada masa Bunga sedih. Saya bangga dan gembira dan bersyukur dia melangkah (menyanyi), karena bagi dia itu bagian dari penyembuhan. Saya tahu dia merasa kehilangan saat tampil tanpa Ashraf, apalagi banyak lagu cinta," kata Aishah. "Langkah kecil bagi Bunga, Noah, setiap langkah, setiap hari, untuk terbiasa dengan keadaan baru."


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka