Meldi Ngaku Tarifnya Segini Sekali Manggung! Netter: Melebihi Via Valen Dan Setara Syahrini ?!

Menjadi penyanyi pendatang baru di dunia dangdut Tanah Air siapa yang bisa menyangka jika pendapatan seorang Rosa Meldianti bisa mencapai ratusan juta rupiah. Harga tersebut dikatakan oleh keponakan Dewi Perssik itu untuk sekali manggung di luar kota.

Sponsored Ad

Dalam bincang-bincang Rosa Meldianti bersama Ncess Nabati dan Rizky Briz, Meldi secara bangga jika eksistensinya menjadi seorang pedangdut dihargai tinggi oleh penyelenggara acara. Meskipun diketahui jika wanita 20 tahun itu baru mengeluarkan tiga single.

“Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,” ujar Meldi dalam video yang diunggah pada Minggu, 12 Mei 2019.

Sponsored Ad

 

Menanggapi harga yang cukup fantastis, Ncess Nabati pun terkejut. Ia kemudian meminta bukti kepada Meldi untuk memperdengarkan salah satu single yang dirilis oleh wanita asal Jember, Jawa Timur.

Sponsored Ad

“Benar ya pas dengar suaranya, emang pantas Rp200 juta,” ujar Ncess.

Sayang, apa yang dinilai oleh Ncess Nabati tidak sepenuhnya disetujui oleh netizen yang melihat tayangan tersebut. Banyak yang mengatakan jika Meldi hanya mengada-ngada tarif tersebut. Apalagi nominal ratusan juta itu sebanding dengan tarif manggung seorang Princess Syahrini.

“Baru tiga lagu aja harganya Rp200 juta? Enggak usah mancing Netizen buat julid shay. Elu pikir Syahrini? kalau Incess gua percaya deh,” tulis netizen.

Sponsored Ad

Ya, soal tarif Rp200 juta, baik Syahrini dan manajernya Aisyahrani pun pernah mengungkapkan tarif manggung pelantun Sesuatu itu dalam tayangan Hotman Paris Show.

“Tarif nyanyi Syahrini sekali show adalah Rp200 juta, kadang sehari 2 -3 kali. Ada yang private enggak boleh dikasih tahu dimanapun dan bayarannya fantastis kadang sampai 3x lipat,” terang Rani dalam tayangan di INews (4/7/2018). 

Sponsored Ad

Selain itu honor manggung Rosa Meldianti ini terhitung jumlah yang besar apabila dibandingkan dengan honor biduan dangdut lainnya, salah satunya Via Vallen.

Via Vallen tak bisa dianggap sebelah mata di dunia dangdut Indonesia.

Melambung namanya lewat single andalannya bertajuk 'Sayang', Via Vallen nyatanya semakin terkenal hingga didapuk untuk menyanyikan lagu tema Asian Games 2018 lalu.

Sponsored Ad

Pantas saja jika kini ia disebut-sebut termasuk penyanyi berhonor tinggi, bersanding dengan diva dangdut papan atas lainnya di Tanah Air.

Mengutip laman Suryamalang (17/11/2018), untuk dapat mengundang Via Vallen ke acara off air, panitia setidaknya harus menggelontorkan dana Rp 60 hingga 70 juta.

Angka tersebut bahkan hanya untuk penampilannya membawakan 7 lagu saja dan bisa mencapai Rp 150 juta jika lokasi tampilnya berada di luar kota.

Sponsored Ad

Pengakuan Rosa Meldianti soal honor manggungnya ini sontak menjadi sorotan di kalangan netizen yang membanjiri kolom komentar di YouTube Briz Entertainment.

"Ngomong aja fals apalagi nyanyi ya. Halu banget ya dibayar 200 juta. Mau ketawa takut dosa," komentar akun desy eka yanti.

"Demi apasi 200 juta? Halu! Ga usah mancing-mancing netizen buat julid shay," tulis akun Ocha Ry.


Sumber: OkezoneGrid

Kamu Mungkin Suka