Pernah Tepis Isu Hamil, Syahrini Akui Perubahan Perut Buncitnya, Princess Ngaku Berbadan Dua?

Perubahan tubuh Syahrini diakui istri Reino Barack itu. Benarkah 'teman' Luna Maya itu sedang hamil?

Pasca pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, kehidupan keduanya masih saja disoroti hingga saat ini.

Sponsored Ad

Ada saja tingkah Syahrini dan Reino Barack yang membuat penggemar keduanya merasa gemas.

Mulai dari cara Syahrini memanggil sayang sang suami sampai cara sang Incess berpakaian sebagai seorang istri.

Namun satu hal yang juga tak lepas dari perhatian adalah perubahan bentuk tubuh Syahrini.

Syahrini yang telah dinikahi Reini Barack pada 27 Februari silam pernah dikira telah berbadan dua alias hamil.

Misalnya saja penampilan Syahrini ketika manggung di luar kota.

Sponsored Ad

Saat itu Reino juga ikut menemani Syahrini yang sedang tampil di Medan.

Dalam akun Instagram fanbase Syahrini muncul video wanita cantik ini bernyanyi.

Salah satu lagu yang dibawakan adalah lagu Restu yang baru dirilisnya.

Sponsored Ad

Istri Reino Barack ini menggunakan setelan celana dan atasan yang anggun.

Nuansa busana yang dipakai Syahrini adalah emas dan putih.

Syahrini bahkan nampak menggunakan celana ketat berwarna putih sampai atas perutnya.

Sesekali wanita ini mengajak penonton di depannya untuk bernyanyi bersama dengan menyodorkan mic berlapis emasnya.

Namun yang mencolok perhatian adalah perut Syahrini yang nampak tercetak jelas di balik celana putihnya.

Sponsored Ad

Foto Syahrini dengan perut menonjol ini pun langsung mencuri perhatian.

Perut istri Reino Barack ini nampak sudah terlihat membuncit.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah pada akun Instagram @pesonasyahrini2 beberapa waktu lalu (8/4/2019).

Melihat hal ini banyak komentar yang membahas tentang perut sang penyanyi yang sudah nampak buncit.

Tak menampik perubahan yang terjadi pada dirinya, Syahrini pun blak-blakan mengakuinya lewat akun Instagram @princessyahrini, Senin (15/04/2019).

Tak hanya Incess yang mengalami perubahan, rupanya Reino Barack juga mengalami hal yang sama.

Melansir Tribun Wow, Rabu (17/04/2019) selama pernikahan mereka, ternyata berat badan Syahrini dan Reino Barack sama-sama naik hingga 4 kg.

Sponsored Ad

Hal tersebut dikatakan Syahrini melalui unggahan Instagram @princessyahrini pada Senin (16/4/2019).

Dalam unggahan itu, Syahrini menunjukkan foto selfie dirinya dengan Reino Barack saat berada di Swiss beberapa waktu lalu.

Tampak Syahrini dan Reino Barack sama-sama berpose tersenyum ke arah kamera sambil mengenakan kacamata hitam.

Reino Barack menggunakan jaket tebal warna biru dongker sedangkan Syahrini mengenakan jaket hitam dengan syal abu-abu.

Sponsored Ad

Di belakang mereka tampak sebuah wilayah perairan lengkap dengan dermaga dan mercusuar.

Melalui caption unggahan itu, Syahrini mengatakan bahwa berat badannya dan sang suami naik 4 kg.

"Because,
We Gained 4kg, So We Look Stuffy !

(Karena,
Berat badan kami naik 4kg, jadi kami tampak penuh sesak!)

_______\\\_______

#PrincesSyahrini
#WhenInLuzern
#Switzerland," tulis Syahrini.

Sponsored Ad

Syahrini sendiri, pernah mengungkapkan tentang harapannya memiliki momongan.

Pada satu wawancara, Syahrini menyebut ia dan suami hanya bisa berdo'a dan berusaha.

Ia pasrah jika Allah memberinya keturunan cepat atau tidak saat ini.

"Doa terus supaya cepat dikasih sama Allah.
Sedikasihnya allah aja, mau dikasih cepet alhamdulillah, nanti juga nggak papa, kan nikahnya baru sebulan," ujar Syahrini kemudian.

Sebelumnya, seorang rekan Syahrini memberikan bukti valid soal kabar negatif tersebut.

Sponsored Ad

Ia menunjukkan bentuk perut Syahrini yang disebut haters buncit karena hamil.

Rekan Syahrini tersebut mengunggah fotonya bersama istri Reino Barack melalui Instagram Stories.

Dalam foto itu, Syahrini terlihat memakai kaos panjang berwarna gelap.

Ia dengan sengaja menarik kaosnya hingga ketat di bagian perut.

Syahrini menunjukkan jika perutnya tidak buncit karena hamil.

Di foto itu, perut Syahrini justru terlihat ramping.

"Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh.

Tp semoga beneran cepat hamil biar liat @princessyahrini dan @reinobarack junior," tulisnya rekan Syahrini melalui keterangan foto.

Foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram Fanbase Syahrini @pesonasyahrini2.

"Nih... Jamaah.

Gda yg Nmanya Hamil 4 bulan.

Tuh akun yang nulisin udah hamil 2 minggu pake aplikasi apasih.

Bisa ngdeteksi kehamilan orang.

Minchan maulah buat tetangga2 minchan !!

Kali bisa kan.

Mari jamaah kita doakan Incess segera diberikan Momongan yang. Shaleh dan shaleha.

Manja nan Samurai seperti ayah dan ibunya.

Aamiin," bunyi caption yang tertulis.

Sumber : Tribun

Kamu Mungkin Suka