Foto Jadul Luna Maya Semobil Bareng Princess Beredar, Posisi Duduk Syahrini Dicibir!

Waduh, bertambah lagi foto pertemanan Syahrini dan Luna Maya. 

Kali ini, penampilan Syahrini jadi omongan. 

Sponsored Ad

Sudah hampir 1 bulan, pernikahan Syahrini dan Reino Barack resmi digelar.

Tapi, gonjang ganjing soal pernikahan mereka masih hangat dibicarakan sampai saat ini. 

Publik jadi makin getol membandingkan sosok Syahrini dan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack. 

Sponsored Ad

Kini juga makin banyak bermunculan foto Luna Maya dan Syahrini saat bersama.

Maklum, Syahrini sempat mengatakan kalau Luna Maya bukanlah sahabatnya. 

Akibatnya, warganet dibuat berang dan akhirnya mengeluarkan banyak bukti berupa foto-foto lawas Syahrini dan Luna Maya saat bersama. 

Postingan Luna Maya 'Makan Teman Lagi Hits' Berbuntut Panjang

Sponsored Ad

Masalah teman pertemanan ini berawal dari status instagram story Luna Maya. 

Luna Maya sempat menulis unggahan, "Makan teman lagi hits" yang akhirnya dihapus.

Tulisan itu dikabarkan ditunjukkan untuk Syahrini yang kala itu dikabarkan tengah dekat dengan Reino Barack.

Luna Maya mengaku tulisan tersebut bukan tentang dirinya dan sekaligus membantah kedekatan antara mantan pacarnya dan Syahrini.

"Itu kan enggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitulah," kata Luna Maya saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Sponsored Ad

Pada kesempatan tersebut, Luna Maya juga mengaku dirinyalah yang mengenalkan Syahrini dan Reino Barack.

Sponsored Ad

Ternyata, semua ucapan Luna Maya tersebut dibantah oleh Reino Barack baru-baru ini.

"Menurut saya begini, kata-katanya kan, makan teman, agak geli sih, saya sebetulnya dengernya, karena dua kata itu tidak ada hubungannya sama sekali. Dimakan enggak, teman juga enggak. Ini saya ngomong apa adanya ya, mohon maaf nih, saya bukannya mau nyinggung siapa-siapa nih," ujar Reino dalam sebuah diwawancara dengan Liputan6.com yang diunggah pada 24 November 2018 lalu.

Sponsored Ad

Reino bahkan menegaskan kalau dirinya tak buta sehingga tak mungkin tak tahu kalau Syahrini dan Luna Maya berteman.

"Kecuali saya buta ya, saya enggak pernah lihat dia ada hubungan. Jadi kenapa tiba-tiba bilangnya teman maupun sekarang sahabat lagi. Maksudnya, lucu banget, kok statusnya berubah dengan cepat gitu," katanya.

Bukti Baru Kembali Bertambah

Sponsored Ad

Setelah statement Reino itu, foto-foto Luna Maya dan Syahrini saat bersama pun beredar luas. 

Kebanyakan adalah saat keduanya makan bersama pada sahabatnya yang lain. 

Nah, Senin (18/3) lalu, kembali beredar foto lawas Syahrini dan Luna Maya saat bersama. 

Dikutip dari akun instagram @dramahaluu, ada 3 foto baru Syahrini dan Luna Maya saat bersama. 

Dua foto diambil di dalam mobil, sedangkan satu foto lagi di restoran. 

Nampaknya, Syahrini, Luna Maya, Aisyahrani dan dua orang sahabatnya yang lain tengah ingin pergi makan bersama di sebuah mall. 

Sponsored Ad

Dalam foto pertama, Luna Maya yang nampak duduk di kursi tengah bersama seorang sahabatnya sedangkan Syahrini dan sang adik duduk di kursi belakang. 

Di kolom komentar, warganet berspekulasi kalau saat itu Syahrini masih belum terlalu terkenal sehingga masih mau duduk di kursi paling belakang. 

Syahrini juga dikabarkan sering mengikuti Luna Maya kemana-mana.

Sponsored Ad

@dewipiwik : Kata nya kaya dr dulu.. kq tiap duduk di mbl paling blakang. upssss

@joanna_sanjaya : Yaampun ada ajj y jejak digitalnya gaa dustaa.. Koq ada yg amnesia y bener bener. itu adik kakak ngintil ajj. oiiaa sebelum hitz kan nempel sana sinii yakz.. jadi amnesia juga akutuuhhu

Selanjutnya, Luna juga terlihat asyik makan sebuah mi instan dalam cup dengan latar Syahrini duduk di belakangnya.

Ada juga foto saat kelimanya makan bersama di sebuah restoran. 

Nah, dari foto ini, penampilan Syahrini justri jadi sorotan. 

Soalnya, saat foto ini diambil Syahrini masih punya tubuh berisi dan masih menggunakan pakaian terbuka. 

Itu artinya, foto jadul ini jadi bukti kalau Luna Maya dan Syahrini memang sudah berteman lama.

Bahkan, dalam foto itu, Aisyahrani, adik Syahrini belum berhijab, lo. 

Jadi, masih mengaku bukan teman, nih?

Sumber : Sajian Sedap

Kamu Mungkin Suka