Ditawari Permak Wajah Gratis, Andika Kangen: Muka Gue Gini Banyak yang Suka, Gimana Ganteng?

Siapa yang tak tahu soal kiprah Andika eks Kangen Band di dunia hiburan Tanah Air?

Sponsored Ad

Dikenal publik lewat kisah asmaranya yang penuh dengan intrik, Andika eks Kangen Band rupanya juga dikenal dengan kepercayaan dirinya yang tinggi soal penampilan.

Saking percaya dirinya, Andika eks Kangen Band sampai menolak tawaran permak wajah gratis di Korea Selatan.

Ya, hal ini diungkapkan sendiri oleh Andika pada tayangan channel YouTube Esge Entertaiment edisi 26 Maret 2019.

Dalam tayangan tersebut, pria yang akrab dengan panggilan Babang Tamvan ini mengaku kerap menolak tawaran permah wajah dari berbagai media endorse.

Sponsored Ad

Tidak main-main, saking banyaknya tawaran tersebut, sampai ada seorang dokter kecantikan yang berani menerbangkannya hingga ke Korea Selatan.

Kendati berterima kasih atas tawaran itu, Andika tetap menolaknya.

Penolakan Andika pada tawaran tersebut pun sebenarnya bukan tanpa alasan.

Sponsored Ad

Andika mengaku bahwa bila seandainya ia menerima tawaran tersebut, maka kariernya di dunia hiburan akan berakhir.

Karena bagi Andika, wajahnya yang sekarang ini adalah sumber rejekinya di dunia hiburan Tanah Air.

"Kemaren juga udah ada endorse ngajakin ke Korea loh dokternya dan yang gue pikirin adalah waduh kalo sampai gue permak wajah terus pulang lagi, udah engga laku lagi dong gue.

Muka gue yang kayak gini aja dicari orang, apalagi gue ganteng? Makin enggak dilihat orang," ungkap Andika sambil tertawa.

Sponsored Ad

Lebih lanjut lagi, Andika menyebut bila ia menyambut tawaran tersebut itu artinya ia sama sekali tidak mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepadanya.

"Itu namanya tidak mensyukuri apa yang Allah kasih. Jadi sekarang ini meski dihina orang sekali pun gue syukuri," lanjut Andika.

Terlepas dari itu semua, Andika mengungkap bahwa sebenarnya dia senang bila ada orang yang menghina dirinya. Terlebih lagi ketika mereka menghina fisiknya.

Sejujurnya Andika mengaku tidak pernah keberatan dengan hinaan orang dan justru baginya hinaan tersebut membuatnya semakin tenar.

Sponsored Ad

"Gue senengnya semakin orang menghina, gue bakal semakin tenar. Tapi apa sih yang mereka ketawain soal gue? Padahal sebenarnya gue juga ngetawain apa yang mereka ketawain," tukas Andika dari tayangan YouTube Esge Entertaiment.

Lebih lanjut lagi Andika mempertanyakan pendapat negatif publik selama ini kepadanya.

Terlebih lagi ketika mayoritas publik menghakiminya selama ini hanya panjat sosial.

Padahal kenyataannya, Andika merasa dirinya sama sekali tidak mencari ketenaran.

Sponsored Ad

"...yang ingin gue buktikan sama publik, kalo gue jalan ini orang masih minta foto sama gue, gue nyanyi masih ada yang nyanyi sama gue, berarti dia orang suka lah sama gue. Orang gue manggung juga masih rame kok. berarti kan mereka selama ini mentertawakan kebohongan," pungkas Andika.


Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka