Kenapa Makanan di Iklan Selalu Tampak Banyak dan Lezat? Setelah Tahu "Rahasianya", Nafsu Makan Pasti Langsung Hilang!

Setiap kali melihat makanan di iklan, kita pasti akan tergiur karena makanan tersebut terlihat sangat lezat. Tetapi, ketika benar-benar membelinya, kita pasti akan menemukan bahwa makanan yang kita beli itu benar-benar berbeda dari iklannya.

Sponsored Ad

Lalu, apakah sebenarnya ada rahasia di balik pengambilan gambar-gambar yang menggiurkan di iklan itu? Beberapa waktu lalu, ada seorang netizen yang membagikan kenyataan mengejutkan di balik pembuatan iklan-iklan tersebut. Demi mendapatkan gambar yang bagus, sang fotografer akan menggunakan bahan-bahan yang seharusnya tidak digunakan!

Sponsored Ad

1. Di bagian tengah antara pancake yang satu dengan yang lain akan ditempatkan karton untuk menambah tinggi. Sedangkan cairan yang kita kira sirup atau madu ternyata adalah oli yang digunakan untuk menambah kilauan. Mengapa oli? Karena oli tidak mudah terserap oleh pancake.


Sponsored Ad


2. Saat memotret burger untuk iklan, keju akan dilelehkan dengan pengering rambut, tusuk gigi akan digunakan untuk menstabilkan posisi, dan spons ditambahkan untuk menambah tinggi.


Sponsored Ad


3. Cairan putih yang digunakan dalam iklan sereal sebenarnya bukan susu, melainkan lem putih. Karena lem akan mencegah sereal tenggelam.


Sponsored Ad


4. Saat memotret bir untuk iklan, pertama-tama akan ditambahkan cairan pencuci piring ke dalam gelas untuk menambahkan busa..


Sponsored Ad


5. Es krim di iklan ini sebenarnya dibuat dengan mencampurkan sirup jagung, mentega, dan pewarna makanan, sehingga tidak akan cepat meleleh, mudah untuk dipotret, dan terlihat lebih cantik.


Sponsored Ad


6. Saat mengambil gambar untuk iklan ayam panggang, permukaan ayam akan dipercantik dengan lem. Saus cokelat, anggur pahit, pewarna makanan, dan cairan pencuci piring akan dicampur pada ayam agar ayam terlihat seperti sudah dimasak selama 6 jam.


Sponsored Ad


7. Krim pada kue ini sebenarnya adalah krim cukur, karena bentuknya lebih baik dan tidak akan meleleh.


Sumber: foodytw


Kamu Mungkin Suka