Tes Ketajaman Mata Bikin Istigfar, Ada Yang Aneh Di Dada Vanessa Angel Saat Pamer Foto Gak Pake BH!

Artis kontoversial nampaknya sudah sangat melekat didiri Vanessa Angel saat ini. Kelakuan yang ia unggah di sosial media membuat dirinya semakin banyak dikenal publik dengan sensasi bukan dengan prestasi.

Selepas dirinya keluar dari bui, Vanessa Angel semakin berani memamerkan setiap lekuk tubunya.

Sponsored Ad

Vanessa Angel memang seakan tak peduli dengan berbagai komentar netizen. Unggahan foto di akun media sosialnya acap kali menuai berbagai tanggapan dari publik.


Belum lama ini Vanessa terlihat mengunggah foto saat menikmati momen sunset dari pinggir pantai. Ia terlihat mengenakan baju renang seksi sambil mengemut es krim.

Unggahan Vanessa tersebut kembali menuai berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyayangkan tingkah Vanessa yang semakin menjadi-jadi sejak keluar dari penjara.

"Vanesa, lo kan punya orang tua. Punya agama. Punya etika. Kalao dikasih tau yg bener ya mbok sadar. MALAH ngledek. Gemes aku tuh sma kamu manusia murah banget," tulis salah satu netizen.

Komentar dari netizen itu langsung dibalas oleh Vanessa. Wanita berusia 27 tahun itu malah menjawab komentar itu dengan jawaban bercanda.

"Uuuw masa cih gemes.. Cini aku kiss dulu," jawab Vanessa.

Sponsored Ad

Namun hal yang paling menjadi sorotan adalah penampilan seksi Vanessa dibalut baju renang. Netizen malah menyoroti bagian dada Vanessa yang secara jelas tidak tertutup bra.

"Aduh itu apa ya samar-samar?," tulis salah satu netizen.

"Fokus tes ketajaman mata," tambah netizen lainnya.

"Coba zoom, apa aku cuman halu?," sahut netizen lain.

"Ada yg melihat sesuatu?," tambah netizen.

 "Apa cuma saya yang melihat pen***nya?"

@ratu.onlineshops melanjutkan, "Pen***nya nonjol kak."

"Itu pen***nya keliatan," timpal @efvgcki.

Sumber : mata-mataInsert Live

Kamu Mungkin Suka