Luna Maya Dapat Penghargaan Karena Aktingnya Yang Sangat Bagus! Pidatonya Jadi Perhatian Netizen! Ada Sindiran?

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh aktris cantik Luna Maya. Dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi, IMA (Indonesian Movie Actors) Awards 2019, Luna berhasil membawa pulang sebuah piala.

Sponsored Ad

Lewat film "Suzzana Bernafas Dalam Kubur", Luna berhasil menjadi pemenang Pemeran Utama Wanita Terfavorit. Hal ini pun langsung dibagikan oleh Luna di Instagram pribadinya.

Dalam video ini, Luna tak lupa mengucapkan rasa syukurnya terhadap Tuhan dan orang-orang yang telah memberikan dukungan penuh untuk kariernya. Dan di akhir kalimat, ia juga memberikan sedikit wejangan.

"Once again, buat perempuan-perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh," ujar Luna Maya. "Bangkit lagi."

Sponsored Ad

Usia menyampaikan wejangan tersebut, Luna pun langsung mendapatkan tepuk tangan dari para penonton. Mereka seolah turut merasakan bahagia melihat Luna yang mampu mengatakan hal itu usai mengalami putus cinta yang teramat pedih.

Selain penonton, kini giliran para netter yang melontarkan dukungannya terhadap Luna. Sebagian besar dari mereka sangat bangga dengan Luna, ucapan selamat dan doa pun ramai memenuhi kolom komentar video tersebut.

Sponsored Ad

"Di saat hujan badai menerpa percayalah pasti akan ada pelangi ..congratulation my moon," komen akun @nia********. "Congratz... sukses n happy terus yaaa mba bulan syantikkkk," sahut akun @evi********. "Bangga padamu, bukan trntang seberapa sering kita dijatuhkan tapi tentang seberapa kuat untuk kita mampu bangkit lagi," imbuh akun @dia****.


Sumber : kanal247 

Kamu Mungkin Suka