​Nikahi Pria Tajir Melintir, Perubahan Bentuk Tubuh Jeniffer Dunn Jadi Sorotan!

Beberapa waktu lalu sempat ramai kabar Jennifer Dunn sedang mengandung anak dari Faisal Haris. Pasalnya, bentuk tubuh Jennifer Dunn usai bebas dari penjara terlihat lebih berisi layaknya orang berbadan dua dan atau baru saja melahirkan.

Sponsored Ad

Setelah kabar itu meredam, Jennifer Dunn kembali tertangkap kamera bertubuh lebih berisi dari sebelumnya. Foto terbaru Jennifer Dunn kali ini tersebar di media sosial, ia tampak mengenakan jilbab coklat dengan pakaian panjang berwarna gelap.

Sponsored Ad

Jennifer Dunn terlihat sedang menemani Faisal Haris di sebuah tempat bersama kerabatnya. Sejak bebas dari penjara, Jennifer Dunn memang memutuskan hijrah dan selalu mengenakan hijab kemana pun.

Sponsored Ad

Tapi, kali ini penampilan hijab Jennifer Dunn bukan menjadi sorotan publik. Melainkan bentuk tubuh Jennifer Dunn yang semakin berisi.

Sponsored Ad

Warganet pun mengira beberapa kemungkinan yang membuat tubuh Jennifer Dunn sekarang jauh lebih berisi.

Ada yang mengira sedang mengandung anak Faisal Haris, ada pula yang berpikir tubuhnya makin berisi karena berhenti memakai obat terlarang.

Sponsored Ad

"Ya lah gemuk udh ga make lg mgkn udh bnr2 taubat stelah kejadian kmrn aplgi pake hijab skrg . Semoga amanah yah dgn hijabnya ya mbiakknya," kata @nadyabilqis20.

"Iyalah makin gemuk.. yg diambil laki orang yg tajir melintiiiiirrrrrr!!" ujar @sihombingkekey.

"Wah makmur tuh jadi simpanan pejabat mangkanya badan gemukan," kata @permatasarisepti24.

"@patriciagabriella udh dia ngelahirin mbak kn sodaraya tu tmn Deket aku dia sering ceritain ci jedun lahiran tapi anak ya kaga di bawa pulang," ujar @zaaldilla_queen.

Sponsored Ad

Sayangnya, hal tersebut hanya akan menjadi teka-teki karena Faisal Haris maupun Jennifer Dunn tidak pernah menyingung soal kehamilann ketika di depan publik.

Sebenarnya, kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra juga pernah mengkonfirmasi kabar kliennya sedang berbadan dua dan atau melahirkan anak Faisal Haris.


Sumber : grid

Kamu Mungkin Suka