Dikira Kembar, Penjual Sayur di Pasar Ini Mirip dengan Syahrini, Netter: Lebih Cantikkan Mbaknya!

Sosok Syahrini akhir-akhir ini memang banyak menyedot perhatian publik. Apalagi kalau bukan soal pernikahannya dengan pengusaha Reino Barack. Dalam satu pekan terakhir, seluruh bahasan di televisi dan media sosial membahas tentang Syahrini dan Reino.

Sponsored Ad

Tapi sosok wanita yang bisa dibilang mirip dengan Syahrini ini juga bikin heboh. Ialah penjual sayur cantik yang belakangan ini viral. Berjualan sayur di pasar tak membuat kecantikan wanita ini pudar. Dengan tampil cetar bak Syahrini asli, penjual ini sibuk melayani pelanggannya.

Dari sebuah video yang ramai diunggah oleh berbagai pengguna di media sosial, memperlihatkan seorang wanita berjualan sayur di sebuah pasar. Cewek yang belum diketahui identitasnya ini sedang beraksi melayani pelanggannya. Dalam sekilas lihat, warganet kompak menyebut penjual sayur cantik ini mirip dengan pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut.

Sponsored Ad

Pada video tersebut tampak penjual ini sedang sibuk melayani pelanggannya yang membeli sawi putih. Berbeda dengan Syahrini asli yang merupakan orang Sunda. Syahrini KW ini terlihat berinteraksi dengan pembelinya menggunakan bahasa jawa.

Banyak warganet yang menyebut kalau lokasi berjualan wanita ini berada di Pasar Wage, Purwokerto. Sama seperti Syahrini yang selalu tampil cetar dalam segala situasi, penjual cantik ini juga. Ia tampil menggunakan kaus panjang dan celana jeans. Selain itu warganet juga salah fokus dengan makeup dan bulu mata yang dipakai oleh wanita ini. Cetar banget.

Sponsored Ad

Video aksi penjual sayur cantik ini mulai tersebar di media sosial sejak beberapa hari lalu. Di YouTube dan Instagram videonya bahkan sudah viral lho. Banyak warganet yang salah fokus nih dengan kecantikannya. Kalau kamu setuju nggak penjual ini dijuluki mirip dengan Syahrini?

"Lebih cantik mbk penjual sayur…cantikx natural," ujar akun Srikandi Mayangsari.

"yg cantik aja ndak gengsi jualan sayur, yg penting halal. yg penting nggak merugikan org lain dan nggak menjatuhkan harga diri," ungkap akun Santo 777.

"Waduh pasar mana tuh… Udah punya laki blom ya," kata akun Taufan Abdullah.


Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka