Netter Sebut Suami Dewi Persik "Pengangguran" Sang Pedangdut Langsung Ngegas Tersulut Emosi!

3 bulan berdiam diri dirumah, akhirnya Dewi Persik membagikan potret dirinya sedang pergi ke mall.

"Mecoba ngemall di new normal...yah," tulis DP pada Rabu (24/6). "Akhirnya bisa ngemall juga ya walau masih banyak yg tutup."

Sponsored Ad

Salah seorang warganet menanyakan keamanan berkunjung ke mal pada DP. "Apakah aman kak," tanya akun @dewijulitaholanda. "@dewijulitaholanda kalau ga penting bgt jgn kluar syg," saran mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Akan tetapi, ada pula warganet yang berkomentar tidak nyambung dengan unggahan DP. Warganet tersebut rupanya membahas konten vlog DP yang menyebut sang suami, Angga Wijaya, sebagai pengangguran. Warganet ini mengaku kecewa akan pengakuan DP yang kala itu dihipnotis Denny Darko.

Sponsored Ad

"Yah kasian kemaren angga dibilang g kerja padahal managernya dy...kadang suka kasian liat si angga..." komentar akun @indo.sa. "Maaf ya cm makin lama makin kesini kok malah makin lebay... auto dislike."

Komentar warganet tersebut membuat DP murka. DP bahkan menuding warganet tersebut sebagai pelakor (perebut laki orang) karena tak mengerti perasaannya sebagai sesama wanita.

"@indo.sa km tau apa si cun," balas DP. "@indo.sa di dislike km juga gpp emang siapa km ???????" imbuhnya.

"@indo.sa karena perempuan yg baik pst sependapat sm sy, tp klu pelakor atau perempuan yg suka sm laki org ya kyk km," tegas DP.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka