Bikin Pilu, Cinta Penelope Sudah Pesan Batu Nisannya Sendiri: Tinggal Tulis Tanggal

Cinta Penelope semakin berpasrah dengan keadaannya yang positif mengidap kanker.

Sponsored Ad

Sejak divonis menderita kanker, Cinta Penelope bahkan telah ditinggalkan sang suami yang mengaku tak siap melihatnya meninggal dunia.

Namun, baru-baru ini Cinta Penelope bahkan sudah memesan batu nisanuntuknya sendiri.

Baru-baru ini dalam tayangan Xpose yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (9/5/2019), Cinta menerangkan rasa sakit yang ia derita.

Menurut perempuan berhijab ini, rasa sakit berasal dari perut hingga ke kaki dan seluruh tubuhnya.

Sponsored Ad

"Sakitnya hebat banget rasanya, sakitnya di bagian perut terus ke kaki.

Susah pokoknya nyeritain sakitnya, kayak orang beranak iya, kebakar iya," terangnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sejauh ini telah mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu ia meninggal.

"Semua sudah aku persiapkan, nisan udah aku siapkan tinggal tulis tanggal.

Semuanya aku percepat, buat buku aku percepat, film kisah hijrah juga aku percepat.

Aku bikin lagu hijrah juga, semoga bisa menjadi syiar aku dalam berdakwah," jelasnya.

Sponsored Ad

"Dan semoga bisa bermanfaat buku-buku aku itu, semoga bisa menjadi amalan-amalan yang terus berjalan," imbuh Cinta

Sponsored Ad

Melalui banyak lika-liku kehidupan, Cinta pun mengambil sebuah pelajaran berharga.

"Hidup ini kan segala sesuatu itu bisa jadi, kita pernah salah, berlaku tidak adil, minta maaf aja salah benar minta maaf aja,"

"Jadi yang kita alami di dunia ini masalah atau penyakit semua sudah ada ujungnya kok," pungkasnya. (*)


Sumber: Nova

Kamu Mungkin Suka