Dia Seneng Banget Dikasih Caviar Salmon Jepang. Eh Begitu Dibuka, Dia Langsung Kecewa!

Bila mendengar kata "Jepang", semua orang pasti teringat dengan sushi dan seafood segar. Apalagi kalau ada teman pergi ke Jepang, pasti senang banget dong dapat oleh-oleh dari sana. 

Seperti cerita dari seorang netizen, dia menerima oleh-oleh dari temannya yang habis jalan-jalan ke Jepang. Awalnya dia mengira oleh-olehnya adalah caviar ikan salmon, namun setelah dibuka, ternyata hadiahnya nggak bisa dimakan!

Sponsored Ad

Dilihat dengan saksama, di bungkusan caviar itu ada tulisan inggris "Hot & Ice". Bahkan ada label tertempel yang menuliskan berat dan pesan untuk menyimpannya di bawah suhu 5 derajat. 

Bagi orang yang nggak tahu pasti mengira ini bisa dimakan saat dingin ataupun bisa dipanasin. XD

Sponsored Ad

Setelah dibuka bungkusannya, ternyata ini bukanlah caviar salmon, tapi masker mata!

Jepang memang terkenal pintar dalam mendisain barang. Untuk masker mata ini, dia membuat disain dengan tema caviar salmon dan dibuat dengan mirip sekali!

Sponsored Ad

Mereka bahkan menjual masker mata dengan warna yang lain. Bila dilihat dari jauh, memang terlihat seperti caviar salmon beneran yah!

Sponsored Ad

Lihat saat masker ini ditaruh di kulkas. Kelihatan seperti paketan dari super market kan?

Sponsored Ad

Ternyata masker mata ini cukup populer dan sudah banyak diketahui netizen. Bila memakai masker mata ini dipesawat atau di bus, dijamin kalian pasti akan dilihatin. Hahahaha..

Sponsored Ad

Masker mata caviar salmon ini bahkan ada versi lucunya. 

Sponsored Ad

Masker mata ini bisa ditaruh di kulkas dan bisa dipasang di mata untuk beberapa menit. Efeknya sama seperti menaruh sendok dingin di mata, jadi kantung mata bisa menghilang dan peredaran darah di sekitar mata jadi akan lebih lancar!

Kalau kalian pergi ke Jepang atau ke Japan store, jangan lupa dibeli tuh! XD~

Sumber: coco