Galih Ginanjar Tak Canggung Bicarakan Urusan Ranjang, Ejek Fairuz A. Rafiq 'Ikan Asin'

Rey Utami tampaknya tak kapok membagikan konten sensitif yang mengundang pro-kontra. Usai mewawancarai Barbie Kumalasari, giliran Galih Ginanjar yang dipancing menceritakan masa lalunya bersama sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Seperti diketahui, Galih dan Fairuz menikah pada 2011 dan resmi bercerai akhir tahun 2014.

Sponsored Ad

Galih rupanya tak canggung menceritakan perbedaan kehidupan rumah tangganya bersama Barbie dibanding dengan Fairuz. Apabila Barbie dipujinya sebagai sosok yang bersih, Fairuz disindir Galih dengan sebutan "ikan asin".

"Karena dia orangnya juga resik dan buat penampilan gua juga. Karena itu gua enggak mau sampai mengecewakan dia," ungkap Galih. "Kalau yang onoh baru dibuka tudung sajinya, set, hah ikan asin, tutup lagi. Bayangin kayak gimana tuh."

Sponsored Ad

Pembahasan Galih tersebut sepertinya berkaitan dengan urusan ranjang bersama Fairuz di masa lalu. "Iya sudah akhirnya merem aja yang penting sudah lah tersalurkan. Makanya 15 menit udahan," lanjut Galih.

Tak hanya itu, Galih juga membeberkan sejumlah pengkhianatan Fairuz serta bagaimana ia dilarang menemui sang putra usai resmi bercerai. Menanggapi hal tersebut, warganet geram dan mengecam Galih. Untuk meredam amukan netizen, Rey lantas mengungkapkan kesediaannya apabila Fairuz ingin mengonfirmasi atau juga ikut membuka aib Galih melalui kontennya.

Sponsored Ad

"Sorry Ya Guys ... Ini Konten Wawancara Gua Dengan Galih yang Curhat Soal Masa Lalu nya . Menurut gw Itu Sah-sah aja selama apa yang Diungkapkan Galih Itu Adalah Fakta," konfirmasi Rey. "Setiap Orang Yang Punya Keresahan dalam hati berhak kok untuk Mengungkapkannya , Termasuk Galih Atau Fairuz ..."

"Kalau Fairuz Merasa Apa yang Diungkapkan oleh Galih di Youtube Channel ini adalah Hal yang Salah , Kami Membuka Diri Untuk Mewawancarai Fairuz juga Jika Ia Bersedia , Agar Berimbang ..." imbuh Rey. "Terimakasih Atas Perhatiannya."


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka