Punya 200 Tas Hermes, Perawatan 200 Juta Tiap Bulan, Ia Bersyukur Atas Perceraiannya!

Hari ini mimin mau bahas tentang wanita asal Singapura yang sempat viral. Dia memiliki otot seperti gadis 20 tahun dan postur tubuh layaknya gadis 18 tahun. Kulitnya juga sangat halus dan kencang!

Sponsored Ad

Dia adalah Jamie Chua, sosialita asal Singapura! Bisakah kamu menebak usianya? Wanita yang terlihat seperti umur 20 tahunan ini ternyata sudah berusia 45 tahun!

Sponsored Ad

Dan yang membuatnya viral adalah dia baru saja memecah rekor sebagai kolektor tas Hermes terbanyak di dunia!


Sponsored Ad

Di ruang ganti Jamie Chua terdapat lemari kaca besar yang berisi koleksi tas Hermesnya, isinya ada 200 buah tas Hermes.

Sponsored Ad

Lihat, semua warna pun dia punya loh! Mau edisi terbatas, model terbaru, semuanya lengkap disini! Wah, mewah sekali ya! Memang kalau horang kaya mah bebas!

Sponsored Ad

Tidak main-main harga satu tas Hermes bisa mencapai ratusan juta rupiah! Dan harga dari tas-tas ini masih bisa terus meningkat!

Apakah Jamie Chua cuma koleksi tas Hermes? Tidak, masih ada sepatu-sepatu bermerk dengan harga fantastis yang terpajang rapi di klosetnya.


Sponsored Ad

Ada juga aksesoris seperti kalung, gelang, cincin dan anting yang berkilau! Benar-benar kayak di negeri dongeng yah!


Sponsored Ad

Bahkan lemari pakaiannya pun sangat mewah dengan pakaian-pakaian yang tak kalah fantastis harganya.


Sponsored Ad

Selain tas, Jamie Chua juga punya mobil sport. Sambil bawa tas Hermes pergi liburan, woah banget!

Sponsored Ad

Mungkin kalian berpikir bahwa Jamie Chua adalah generasi kedua yang kaya, padahal bukan, dia adalah seorang wanita yang penuh dengan cerita kehidupan!

Pada saat usia 17 tahun, Jamie Chua bergabung dengan maskapai penerbangan plat merah, Singapore Airlines sebagai pramugari. Pekerjaan yang begitu banyak didambakan kaum hawa. Saat itulah, Jamie Chua bertemu dan jatuh hati dengan pria Indonesia, Nurdian Cuaca.

Kemudian, saat usianya 20 tahun, ia menikah dengan Nurdian Cuaca. Waktu itu Nurdian Cuaca hanyalah seorang karyawan biasa. Setelah menikah, Jamie Chua meninggalkan pekerjaannya dan membantu suaminya mengelola bisnis bersama. Keduanya bahkan memiliki bisnis sepatu yang bernama Cloud 9 Lifestyle. Lambat laun berjalan, bisnis sukses, Nurdian Cuaca dan istri meraup banyak pundi uang. Itu berkat keberanian Nurdian menjalani bisnis penuh risiko tinggi berskala internasional dan investasi di bidang properti.

Investasi propertinya bukan cuma di Indonesia, tapi juga di luar negeri, seperti Hong Kong. Seperti pepatah mengatakan, “di balik pria sukses, ada wanita hebat di belakangnya,” itu juga yang terjadi pada kehidupan Nurdian Cuaca dan Jamie Chua. Semua bisnis yang dikendalikan Nurdian mendapat dukungan penuh dari Jamie Chua. Hingga Nurdian Cuaca disebut-sebut pengusaha sukses dengan estimasi kekayaan mencapai puluhan juta dolar AS.

Setelah 15 tahun menikah, mereka dikaruniai dua orang putra dan putri yang diberani nama Cleveland Cuaca dan Calista Cuaca. Kehidupan mereka juga dikeliling dengan fasilitas mewah, di antaranya 2 rumah mewah di Sentosa Cove dan Hong Kong, tunggangan atau kendaraan mewah. Agar tetap memiliki penampilan menarik, biaya perawatan kecantikan Jamie Chua menghabiskan USD14 ribu atau hampir Rp200 juta setiap bulan.

Namun, kebahagiaan tersebut seakan sirna begitu saja, setelah tahun 2010, keduanya mengajukan gugatan cerai. Kabar perselingkuhan mewarnai perceraian mereka. Saat masa sidang cerai yang cukup panjang, Jamie membekukan aset Nurdin sebesar USD93 juta atau sekitar Rp1,3 triliun. Setelah resmi bercerai pada tahun 2011, Jamie Chua mendapat tunjangan cerai yang menjadi tuntutannya sebesar USD450 ribu atau sekitar Rp6,3 miliar per bulan.

Setelah bercerai dan mendapat tunjangan tiap bulan, Jamie Chua tak mau mengandalkan itu. Ia tetap membangun bisnisnya sendiri seperti produk kecantikan, mendirikan online shop khusus barang bekas mewah dengan harga miring Closet Raider, jadi brand ambassador klinik kecantikan ternama dan juga selebgram.

Setiap kali Jamie bepergian, akan ada dua fotografer yang siap memotretnya. Sebelum dia puas dengan fotonya, perjalanan tidak akan berhenti. Setiap foto yang diambil pun akan diposting di internet. Setiap foto dipilih dengan cermat sebelum diposting. 5 menit foto, editingnya butuh 5 jam! WADUH! XD

Pelajaran yang bisa kamu petik dari Jamie Chua, janda kaya ini adalah tak pernah berhenti belajar mencoba hal-hal baru, strong atau kuat, dan bekerja keras. Meski sudah banyak uang, namun semangat bisnis tetap menyala dalam dirinya. Jatuh bangun, baik dalam berkarier maupun kehidupan pribadi jangan pernah membuat putus asa. Maju terus, melakukan yang terbaik dan sesuai passion, maka kamu akan menjadi orang sukses.  

Sumber: fafa01